Bentuk Tubuh Krystal Kala Pakai Gaun Mendadak Dibahas
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Beberapa momen Krystal mengenakan gaun kala menghadiri acara tertentu mendadak menjadi perbincangan di komunitas online dan bentuk tubuhnya membuat salah fokus.

WowKeren - Krystal kembali menjadi perbincangan di komunitas online. Kali ini, sederet momennya kala mengenakan gaun mendadak mencuri perhatian.

Idol sekaligus aktris cantik ini cenderung memilih mengenakan gaun kala menghadiri acara-acara tertentu. Sedang, untuk kehidupan sehari-hari ia biasanya mengenakan busana kasual.

Krystal cenderung memilih jenis gaun yang hampir mirip satu sama lain. Ia biasanya mengenakan model gaun sheath yang membuat lekuk tubuhnya lebih jelas.

A membuat judul pemberitaan di Instiz "Gaun Krystal benar-benar wow....,". A selanjutnya membagikan 10 momen gadis kelahiran tahun 1994 itu berbalut gaun berbeda.

Krystal mengenakan gaun

Sumber: Instiz


A mengaku kagum bukan main dengan bentuk tubuh Krystal yang sangat cantik tak kalah dari visualnya. Ia merasa bahwa tubuh tersebut hanya akan jadi mimpi tanpa pernah didapatkan orang lain.

"Aku hampir pingsan sekarang. Serius, dia punya tubuh yang tidak bisa kamu dapatkan seberapa banyak berat badan yang kamu turunkan.. + semua gaun adalah koleksi dari Ralp Lauren Women," jelas A.

Knetz lainnya ikut terkesima dengan kecantikan Krystal yang dianggap sempurna. Bahkan, kecantikannya dianggap sama sekali tidak luntur sejak belia dan justru semakin memesona.

"Bagaimana bisa tubuhnya seperti itu TT," seru salah seorang Knetz. "Wow yang pertama itu motivator yang bagus, aku ingin hidup sebagai Krystal," aku lainnya. "Fisiknya selalu dikenal bagus tapi wow, selebriti hanya benar-benar diciptakan berbeda.. T," ujar lainnya. "Bahunya-dadanya-pinggangnya- bukan manusia, serius dia adalah manusia yang sempurna bukan? Dia yang terbaik," sanjung lainnya.

"Dia terlalu cantik, dia sangat cantik di setiap usia, dan kecantikannya berubah. Dia sangat keren," beber lainnya. "Satu yang dia tidak pakai makeup dan rambutnya dikuncir kuda adalah gaun favoritku," kata lainnya. "Dia benar-benar luar biasa..," ucap lainnya. "Dia kurus tapi terlihat sehat...? Dia punya kulit yang bersih... tapi juga terlihat toned, sangat cantik," ungkap lainnya. "Wajahnya dan tubuhnya punya segalanya, gaunnya simpel tapi sangat cantik TT," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait