Jeno NCT Dream Tanya Soal Pairing NoMin dan Sedang Alami Krisis Identitas
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Dalam siaran kali ini, pemilik nama lengkap Lee Jeno itu mengaku bingung dengan identitasnya karena terlalu sering dipanggil Samoyed, yang merupakan julukannya.

WowKeren - NCT Dream saat ini tengah berada di Texas, Amerika Serikat untuk menggelar tur konser "The Dream Show 2: In A Dream". Jeno menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live pada Kamis (14/4) atau Rabu (13/4) waktu setempat di mana sang idol mengaku sedang mengalami krisis identitas.

Dalam siaran kali ini, Jeno tampil santai dengan kaus hitam dan menggelar siaran live sambil sesekali makan dan membaca komentar dari para penggemar. Pemilik nama lengkap Lee Jeno itu mengaku bingung dengan identitasnya karena terlalu sering dipanggil Samoyed, yang merupakan julukannya.

"Ada sesuatu yang membuatku bingung akhir-akhir ini, sesuatu yang membuatku khawatir. Awalnya, aku merasa kalau dipanggil Samoyed itu tidak terlalu buruk. Tapi aku terus mendengarnya dan kalau terus-terusan seperti ini, aku merasa aku akan menjadi anjing beneran," kata Jeno "galau".

Idol kelahiran 2000 itu melanjutkan, "Para member juga tidak memanggilku dengan namaku, terutama Mark... Dia terus memanggilku Samoyed. Kalau terus begini bagaimana kalau aku juga menganggap diriku ini anjing? Itu yang aku khawatirkan." Jeno menambahkan dengan menegaskan, "Aku manusia. Aku manusia. Aku manusia."


Jeno NCT Dream Tanya Soal Pairing NoMin dan Sedang Alami Krisis Identitas Jeno NCT Dream Tanya Soal Pairing NoMin dan Sedang Alami Krisis Identitas

Instagram

Dalam siaran yang sama, Jeno juga membaca komentar penggemar tentang NoMin, gabungan nama pairing-nya dengan Jaemin. Mendekatkan wajahnya ke layar, pelantun "Candy" itu bertanya, "Nomin (tertawa), apa itu aku dan Jaemin digabungkan?"

Jeno dan Jaemin memang dikenal sebagai sahabat dekat. Selain menjadi rekan satu grup, mereka juga teman sekelas saat SMA dan diterima masuk menjadi trainee SM Entertainment di hari yang sama.

Sementara itu, NCT Dream saat ini berada di leg AS dari tur "The Dream Show 2: In a Dream: mereka, dan dijadwalkan untuk tampil di Texas Trust CU Theater di Dallas pada 14 April waktu setempat. Sebelum tur, grup ini merilis versi bahasa Inggris dari single hit 2022 mereka, "Beatbox".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru