Ayu Ting Ting Akhirnya Bertemu Nenek Boy William, Senyum Mirip Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Boy William membagikan momen kebersamaannya dengan Oma Lazuardi dan Ayu Ting Ting ke Instagram. Boy juga mengungkapkan fakta unik di balik pertemuan pertama Ayu dan Oma Lazuardi.

WowKeren - Kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Boy William belakangan membuat banyak penggemar baper hingga mendoakan agar keduanya berjodoh. Boy sendiri telah mengenalkan Ayu kepada neneknya yang akrab disapa Oma Lazuardi.

Momen pertemuan Ayu dan Oma Lazuardi itu tampak dalam episode 2 "The Family Season 3" yang diunggah ke kanal YouTube BW. Kekinian, Boy mengungkapkan fakta unik di balik pertemuan pertama Ayu dan neneknya itu.

Boy membagikan fotonya bersama Ayu dan Oma Lazuardi ke Instagram pada Jumat (14/4). Boy lantas mengungkapkan bahwa adegan yang ditampilkan dalam episode 2 "The Family Season 3" benar-benar merupakan momen pertama Ayu bertemu dengan Oma Lazuardi. Ayu dan Boy bahkan sampai ditahan di dalam mobil sampai semua kru kamera bersiap di tempatnya.

"Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu di tahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing. Ketika ready baru kita di suruh masuk lewat pintu yang udah di arahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita," beber Boy.


"Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama. Seru gak?" tambah Boy.

Unggahan Boy tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Ayu dan Boy benar-benar berjodoh. Namun beberapa netizen salah fokus pada senyum Ayu dan Oma Lazuardi yang tampak mirip.

"Senyum Oma sama Ayu qho mirip bgt," komentar salah satu netizen. "Senyum oma mirip sama senyumnya ayu,mungkin pertanda jodoh ya ko @boywilliam17," tambah netizen lain. "Senyum ayu sama Oma sama banget jodoh berarti nih sama omanya," timpal netizen lain.

"Semoga ini bukan settingan, perihal jodoh atau nggak nya itu rahasia allah," tulis salah satu netizen. "Jodoh pasti bertemu gak sih??? Aamiin kan dulu ya guys," tambah netizen lain. "Aaa demi apa aku suka bngt nonton nya smpai senyum² sendiri pokok nya buat ka ayu sama ka boy cvk bngt," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait