Yujin IVE Bahas Kehidupan Asmara, Tingkahnya Saat Mabuk Jadi Pembicaraan
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Yujin dan rapper Lee Young Ji membahas kehidupan asmara saat sang leader IVE menjadi bintang tamu di acara 'My Alcohol Diary'. Tingkahnya Yujin saat mabuk di sini menjadi perhatian netizen.

WowKeren - Ahn Yujin IVE menjadi bintang tamu di acara "My Alcohol Diary" yang dipandu oleh rapper Lee Young Ji. Di sini, keduanya membicarakan banyak hal termasuk kehidupan asmara Yujin sambil minum alkohol.

Fans sangat menantikan untuk melihat lebih banyak interaksi antara Young Ji dan Yujin, yang sering memamerkan persahabatan mereka. Young Ji bercanda bahwa dia tidak tertarik dengan kehidupan Yujin karena mereka sering bertemu.

Sebelumnya Yujin bercanda tentang mengharapkan percakapan yang lebih lucu saat dia datang ke acara itu. Young Ji menjelaskan bahwa dia idealnya ingin fokus pada "kehidupan cinta" Yujin karena itu akan lebih seru untuk dibahas daripada "hal-hal membosankan" yang sering dibicarakan oleh idol.

Young Ji memperkenalkan topik tersebut dengan menunjukkan bagaimana kehidupan Yujin begitu sukses, jadi hampir tak terelakkan untuk bertanya-tanya bagaimana dia bisa berkencan dengan jadwal sibuk yang dia miliki sejak dia berusia 16 tahun.

Yujin IVE Bahas Kehidupan Asmara, Tingkahnya Saat Mabuk Jadi Pembicaraan


Namun alih-alih menjawab pertanyaan itu, Yujin malah membalikkannya pada Young Ji. Young Ji mencoba mengarahkan pembicaraan kembali ke Yujin, memintanya untuk mendeskripsikan cowok idamannya, tetapi Yujin tetap siap dengan jawaban yang cerdik.

"Kamu menjalani hidup sebagai cewek 'hit' sejak umur 16 tahun . Bagaimana kamu berkencan dengan cowok?" tanya Young Ji. "Aku boleh tanya tentangmu juga, tidak?" Yujin balik bertanya. "Beri tahu aku tentang cowok idamanmu," kata Young Ji. "Memangnya itu penting?" balas Yujin.

Namun tampaknya yang paling menarik perhatian netizen adalah sikap Yujin saat mabuk. Leader IVE itu tampak begitu menggemaskan saat Young Ji bertanya apakah ia ingin pulang kalau makanannya pedas dan ia menjawab, "Kamu ingin aku pulang?" dengan wajah ngambek.

"Sungguh gila betapa manisnya dia..." komentar netizen di komunitas online Theqoo. "Dia terus berkata, 'Eung?' dan 'Unnie...' Hahahaha lucu banget..." kata netizen lainnya. "Aku pikir Youngji harus membiarkannya menginap daripada mengirimnya pulang..." ujar yang lain.

"Bagaimana bisa aku nggak jatuh cinta padanya?" kata netizen. "Dia menjadi lebih menggemaskan saat dia mabuk..." komentar yang lain. "Bagaimana Yujin terlihat menggemaskan saat dia mabuk? Aku terlihat sangat jelek saat mabuk," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait