Visual Bareface Song Hye Kyo kala Asyik Nongkrong di Italia
Instagram/kyo1122
Selebriti

Visual menawan Song Hye Kyo tetap terlihat dengan sangat jelas meski tampil dengan wajah yang tidak mengenakan makeup kala jalan-jalan bersama teman-temannya di Italia.

WowKeren - Kecantikan Song Hye Kyo memang kerap menyita perhatian. Apalagi kecantikan aktris ternama ini dinilai bak tidak lekang oleh waktu.

Hye Kyo juga menjadi salah satu yang berhasil tetap populer meski sudah sangat lama berkarya di dunia hiburan. Visual cantiknya pun masih terus menyita perhatian.

Aktris kelahiran tahun 1981 itu tampaknya saat ini tengah berada di Italia. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan di media sosial.

Tampaknya, ada penggemar yang berpapasan dengan Hye Kyo kala jalan-jalan. Wanita cantik itu terlihat tampil dengan gaya sederhana.

Penampilan Song Hye Kyo kala foto bareng teman

Sumber: Kbizoom

Hye Kyo bahkan terlihat tidak mengenakan riasan apa pun di wajahnya. Ia terlihat jalan-jalan sambil memastikan mengenakan masker.


Selanjutnya, teman-teman Hye Kyo juga membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram. Aktris cantik itu terlihat tak memakai riasan ketika maskernya dilepas.

Bintang Netflix "The Glory" itu memberikan vibes ala anak mahasiswa dengan penampilannya. Gaya Hye Kyo pun cenderung mudah ditiru.

Hye Kyo mengenakan kaos putih di balik jaket abu-abu miliknya. Lalu ia terlihat memadukan dengan celana denim warna biru. Hye Kyo kemudian mengenakan tas selempang hitam yang menyempurnakan penampilannya.

Sementara itu, baru-baru ini Hye Kyo menyita perhatian atas aktingnya pada serial Netflix "The Glory". Ia bahkan masuk ke jajaran nominasi aktris terbaik di Baeksang Arts Awards 2023 atas akting memikatnya.

Baeksang Arts Awards terkenal sebagai salah satu acara penghargaan bergengsi. Pada acara ini, pemenang hampir semua kategori dipilih oleh juri. Sehingga, penghargaan ini dianggap ajang pembuktian besar bagi seorang aktor dan aktris.

Pergelaran Baeksang Arts Awards 2023 sendiri akan digelar pada 28 April mendatang. Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Shin Dong Yup kembali didapuk menjadi MC.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait