Momen Langka, Rebecca Klopper Spill Foto Fadly Faisal Dinner Bareng Camer Bule
Instagram/rklopperr
Selebriti

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Rebecca Klopper pada Jumat (14/4). Awalnya, seorang netizen bertanya pada Becca apakah Fadly Faisal sudah pernah dinner bareng keluarganya.

WowKeren - Rebecca Klopper diketahui kerap menghabiskan waktu bersama keluarga kekasihnya, Fadly Faisal. Kekinian, Becca membagikan momen langka kala Fadly yang giliran berkumpul dengan keluarganya.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Becca pada Jumat (14/4). Awalnya, seorang netizen bertanya pada Becca apakah Fadly sudah pernah dinner bareng keluarganya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Becca membagikan foto ketika Fadly dinner bersama keluarganya. Dalam kesempatan tersebut, Fadly juga bertemu langsung dengan camer alias calon mertuanya, yakni ayah Becca yang bernama James Klopper.

Hadir pula kakak perempuan Becca, Jessica Klopper, dan juga adik laki-lakinya yang bernama Oscar Klopper. Fadly dan keluarga Becca tampak kompak tersenyum semringah ke arah kamera.

Momen Langka, Rebecca Klopper Spill Foto Fadly Faisal Dinner Bareng Camer Bule

Instagram/@rklopperr

Foto pertemuan Fadly dengan keluarga Becca tersebut diambil tahun lalu. Melalui unggahannya di Instagram Story kala itu, Fadly sempat meluapkan rasa gugupnya bertemu dengan keluarga sang kekasih.


"Pala dan jantung gue rasanya dag dig dug," tulis Fadly di unggahannya.

Salah seorang netizen pun sempat menggoda Fadly yang terlihat kalem kala bertemu camer. Fadly pun menjelaskan bahwa dirinya harus fokus mendengarkan percakapan berbahasa Inggris mengingat ayah Becca adalah seorang bule yang berasal dari Australia.

"Ya gimana ya, rasanya kaya lagi ujian lisan Bahasa Inggris, sekali ga denger langsung salah pengertian," jelas kakak Fujianti Utami tersebut.

Di sisi lain, Becca sempat mendapat komentar julid lantaran lebih sering membagikan momen bersama keluarga Fadly ketimbang keluarganya sendiri. "Keluarga orang mulu dipost, keluarga sendiri kemana," demikian komentar netizen julid tersebut.

Menanggapi komentar tersebut, Becca langsung menjelaskan bahwa anggota keluarganya tidak hanya ada di Indonesia. Ia juga menyisipkan pesan pembelaan makjleb untuk netizen julid tersebut.

"Ada yang di Aussie, ada yang di Dubai, emang kenapa kak? Akunya happy-happy aja yang penting bulanan lancar dan liburan selalu travelling seruuuuuuw," tulis Becca. "Toh keluarga orang juga sayang aku. Emang napa sih gerah?" lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru