Porsi Hingga Menu Nikita Willy Kala Sahur Jadi Perbincangan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan video ngiklan sebuah produk madu seraya pamerkan hidangan untuk berbuka puasa dan sahur. Meski sekedar iklan, namun publik justru salfok abis dengan menu dan porsi makan Nikita Willy kala sahur. Seperti apa?

WowKeren - Menjadi istri sekaligus ibu, rupanya tak membuat Nikita Willy berhenti dari dunia hiburan. Peran keduanya tetap berjalan dengan baik sehingga ia tetap bisa berkecimpung di dunia yang membesarkan namanya.

Kendati demikian, sampai kini segala hal mengenai dirinya masih terus menjadi sorotan. Nikita juga masih tampak membintangi beberapa iklan serta menerima endorse-endorse perlengkapan bayi hingga produk makanan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia dipercaya untuk mempromosikan sebuah produk madu dengan kualitas tinggi. Dalam video ini, Nikita mulanya menunjukkan kegiatannya menjelang berbuka puasa.

Kemudian, di momen yang sama ia kembali mengajak publik untuk ikut membuat menu sahur. "Sudah selesai makan, sekarang temenin aku bikin makanan untuk sahur yuk. Nah untuk sahur biasanya aku bikin oat karena ini bisa bikin aku kenyang lebih lama," ujar Nikita Willy seraya perlihatkan oat yang ia buat setengah porsi gelas.


Meski sekedar iklan belaka namun netter tetap saja ramai memenuhi kolom komentar Nikita. Banyak dari mereka yang salfok dengan porsi serta menu makanan Nikita saat sahur. Pasalnya, porsi Nikita memang terlihat sangat minimalis.

"Mba Nikita makan oat segitu kenyang, gue mah ttep kudu nasi..hihii . Hebat mba Niki cantik nya gda lawan," komen seorang netter. "Yaallah sahur makannya itu doan, perut gua ga berasa kenyang," celetuk yang lain. "Pantesan cantik langsing , makan nya kayak gtu. Tim teh manis, pake bala2, pisang goreng, kolak labu, kue basah.. minggir kalian semua !" timpal lainnya.

"Perutku meronta ronta kalo sahur gak makan nasi😂" tambah yang lain. "Pantesan makin kaya.. makannya dikit," seloroh lainnya. "Pengen cantik dan ttep langsing ky niki meski ydh punya anak..tp apa daya hobiku makan gorengan😂 indomieee," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru