Shandy Aulia Bagikan Momen Liburan di Tengah Heboh Kabar Gugat Cerai Suami
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo, diketahui tengah menikmati masa liburan di Roma, Italia. Shandy membagikan sejumlah foto yang diambilnya saat liburan ke Instagram Story.

WowKeren - Shandy Aulia telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, David Herbowo, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 11 April 2023. Di tengah hebohnya kabar gugatan cerai tersebut, Shandy memilih untuk membagikan foto-foto yang diambilnya kala liburan ke Roma, Italia.

Dalam unggahan Instagram Story pada Jumat (14/4), Shandy membagikan foto St. Peter's Basilica yang diambil pada siang hari. Bintang film "Eiffel... I'm in Love" ini juga membagikan foto pemandangan taman yang di diambil dari dalam ruangan. Di unggahan lain, Shandy membagikan foto segelas minuman yang diambil di sebuah restoran.

Shandy Aulia Bagikan Momen Liburan di Tengah Heboh Kabar Gugat Cerai Suami

Instagram/@shandyaulia

Sebelumnya, Shandy juga telah membagikan foto-foto liburannya ke Instagram. Dalam foto-foto tersebut, Shandy tampak hanya berdua bersama putrinya, Claire. Keduanya tampak semringah kala menyusuri jalanan Roma.


Di sisi lain, Shandy telah melayangkan gugatan cerai itu lewat kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno dan Sandy Arifin. Dalam keterangannya, Djuyamto mengatakan bahwa Shandy meminta agar hak asuh Claire dipegang oleh dirinya dan juga David. Meski menjadi pihak yang menggugat cerai, Shandy tak ingin egois untuk menguasai hak asuh putri semata wayangnya dengan David.

Sedangkan terkait harta gono-gini, Shandy rupanya tidak menuntut apapun. "Tadi dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono-gini, tidak ada," tegas Djuyamto.

Sebelum kabar mengejutkan ini bocor ke publik, kebersamaan Shandy dan David sempat menjadi sorotan di momen ultah sang aktris. Shandy sempat mendapat kejutan istimewa dari sang suami pada ulang tahunnya di tanggal 23 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, Shandy tampak berderai air mata saat video-video kebersamaannya dengan suami dan anak diputar. Mulai dari momen pernikahannya dengan David, kelahiran Claire, hingga saat keduanya saling bekerjasama dalam merawat sang putri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru