Karina aespa Berangkat ke Jepang, Rambut Rusak Parah Bikin Netizen Miris
Selebriti

Karina mengenakan tank top dan jaket dan sebagian rambut pirangnya tampak tertutup topi hitam. Ia menguncir rambutnya, yang dalam foto-foto yang beredar terlihat kering dan rusak.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini mengganti warna rambutnya menjadi pirang setelah bertahun-tahun setia dengan rambut warna gelap. Namun, netizen prihatin setelah melihat kondisi rambut penyanyi kelahiran 2000 itu saat kemunculannya di bandara.

Jumat (14/4) kemarin, para member aespa termasuk Karina berangkat ke Jepang untuk konser solo mereka, "SYNK: HYPER LINE" di Saitama. Dalam kesempatan ini, Karina tampil kasual di mana leader aespa itu sekali lagi menunjukkan warna rambut barunya.

Karina mengenakan tank top dan jaket dan sebagian rambut pirangnya tampak tertutup topi hitam. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu menguncir rambutnya, yang dalam foto-foto yang beredar terlihat kering dan rusak.

Foto-foto Karina di Bandara Gimpo saat berangkat ke Jepang pun menjadi perhatian netizen di komunitas online Instiz. Tak sedikit netizen yang sedih melihat kondisi rambut pelantun "Stamp On It" itu sekarang.


Karina aespa Berangkat ke Jepang, Rambut Rusak Parah Bikin Netizen Miris

Instiz

"Mereka mungkin mengecat rambutnya lagi agar lebih cocok dengan extension-nya慠," komentar netizen. "Ah rambutnya rusak parah..." kata netizen lainnya. "Sepertinya mereka sama sekali nggak merencanakan sesi bleaching-nya dengan baik. Dia mengecat rambutnya menjadi hitam, mengecat rambutnya lagi untuk mengecatnya kembali menjadi hitam hanya untuk mem-bleaching semuanya... Itu sebabnya rambutnya semakin rusak," ujar yang lain.

"Rambutnya kelihatan rusak banget. Mungkin baru patah..." kata netizen. "Apa salon rambutnya sama sekali nggak merawat rambutnya? Apa dia pindah salon?" komentar yang lain. "Ada beberapa kasus di mana rambutmu jadi lebih terang beberapa saat setelah bleaching," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa akan mengadakan konser "aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' in JAPAN -Special Edition-", di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang selama dua hari pada 5 dan 6 Agustus. Mereka akan menjadi grup generasi ke-4 pertama yang menggelar konser di tempat ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait