Harapan  Ashanty Usai Jadi Duta Kehormatan untuk Peringati 50 Tahun Persahabatan Indonesia-Korsel
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan momen pertemuannya dengan Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia usai dipilih sebagai Duta Kehormatan dalam memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia-Korsel.

WowKeren - Ashanty baru saja membagikan sebuah kabar yang membanggakan. Ia rupanya dipilih oleh Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia untuk menjadi Duta Kehormatan dalam memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korsel. Momen pertemuan kala itu pun telah dibagikan oleh Ashanty melalui akun Instagram pribadinya.

Ashanty tak hadir seorang diri melainkan ditemani oleh keluarganya. Ashanty dan Arsy sang putri misalnya yang kompak mengenakan dress dengan dominasi warna merah, putih dan biru. Sementara Anang Hermansyah dengan dua putranya yang lain seragam memakai kemeja putih dan celana panjang hitam. Ashanty pun membagikan sederet foto di momen tersebut, salah satunya yakni saat ia mengumbar senyum usai dipilih sebagai Duta Kehormatan.

Tentunya Ashanty dibuat senang dan bersyukur mendapatkan penobatan tersebut. Selain tergambar dari senyumannya, ucapan terima kasih juga terlihat disampaikan oleh Ashanty langsung pada unggahannya.

"Terima kasih atas kepercayaan Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia, telah menobatkan saya sebagai Duta Kehormatan mewakili Indonesia untuk memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea," tulis Ashanty.


Selanjutnya Ashanty juga menuliskan harapannya. Ia tentunya juga berharap agar hubungan persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan semakin kuat ke depannya.

"Semoga dengan adanya kesempatan ini, persahabatan Indonesia dan Korea Selatan semakin erat. Terima kasih Mr. Lee Sang-Deok selaku Duta Besar Korea di Indonesia telah mempercayai saya sebagai Duta Kehormatan," tandas Ashanty.

Beragam komentar pun langsung berdatangan, tak terkecuali dari komika Kiky Saputri yang meninggalkan ucapan selamat. "CONGRATS BUNDAAAA," ujar Kiky.

Respons serupa lantas berdatangan dari banyak netizen. Mereka turut senang untuk terpilihnya Ashanty sebagai Duta Kehormatan dalam memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea Selatan. Di sisi lain, penampilan cantik Ashanty bersama sang putri di momen istimewa kala itu tak kalah disorot dan menuai sanjungan.

"Keren bunda dan the hermansyah family," ucap akun @teni****. "Masya Allah.. @queenarsy wajahnya, matanya berbinar2," timpal akun @lc***. "Daebaaaak, Congratulations Bunda," seru @sofi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait