Fuji An Pamer Anabul Baru, Ukuran Jumbo Hingga Tingkah Ajaib Bikin Salfok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami baru saja mengadopsi kucing baru untuk dijadikan teman di rumah barunya yang besar dan luas. Fuji pun memamerkan kucing baru tersebut serta momen keduanya di laman Instagram.

WowKeren - Fujianti Utami mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengadopsi kucing yang sangat menggemaskan. Mulanya Fuji dilema karena banyak pilihan kucing yang ingin dipeliharanya. Namun, pilihan Fuji akhirnya jatuh pada seekor kucing betina dengan bulunya perpaduan warna oranye, hitam, dan putih.

"Kenapa aku pilih yang oren? Karena yang item putih suka gigit dan nyakarnya sakit banget, udah 4 cakaran. Yang oren (calico) juga warnanya jarang banget di maine coon emesh dan betina jadi bisa dikawinin lagi hihi," ujar Fuji dalam unggahan Instagram Story-nya, Jumat (14/4).

Saat memamerkan kucing barunya, Fuji sukses membuat netizen terkejut karena ukuran anabul tersebut yang dinilai cukup besar. Bahkan saat digendong Fuji pun, kucing betina itu terlihat sebesar bayi manusia.

Fuji An Pamer Anabul Baru, Ukuran Jumbo Hingga Tingkah Ajaib Bikin Salfok

Instagram Story

"Berapa bulan, Ti umurnya? Kok udah segede macan," tanya salah seorang netter pada unggahan Fuji. Fuji pun langsung membalas pertanyaan netter tersebut. Mengatakan bahwa kucing peliharaannya itu baru berusia 7 atau 8 bulanan.


Bukan hanya ukurannya yang jumbo saja yang membuat netter salah fokus, tapi juga tingkah kucing betina tersebut. Fuji sendiri bahkan sampai geleng-geleng usai tahu bahwa kucingnya suka mengeksplor tempat. Namun, tampaknya ini bukanlah hal yang baik lantaran kucing Fuji malah dengan nekatnya berjalan di bagian rumah sang artis yang cukup tinggi.

Fuji An Pamer Anabul Baru, Ukuran Jumbo Hingga Tingkah Ajaib Bikin Salfok

Instagram Story

Fuji dan beberapa orang di rumah tersebut sampai dibuat jantungan karena takut jika terjadi apa-apa pada kucing tersebut. Fuji khawatir jika kucingnya malah terjatuh dari ketinggian.

"Dia masih lanjut eksplor, guys. Ini ajaib ya kucingnya. Jangan sampai kamu loncat ya, sayangku cintaku. Jangan bilang dia mau ke lampu? Stop. Allahu Akbar jantung," kata Fuji tampak panik melihat tingkah kucing peliharaannya.

Di sisi lain, Fuji merasa punya kemiripan dengan kucing peliharaannya ini. Mereka berdua rupanya sama-sama hobi melihat diri di cermin alias berkaca. Fadly Faisal sang kakak sempat menyarankan Fuji untuk mengambil kucing jantan lantaran takut jika kucing betina akan dihamili kucing kampung. Namun, tampaknya pesona kucing betina itu lebih kuat hingga membuat Fuji memilihnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait