G-Dragon BIGBANG Umbar Momen Rebahan di Pangkuan Cewek Cantik
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

G-Dragon belakangan ini lebih banyak disibukkan dengan urusan di dunia fashion. Namun sang idol sudah pernah memberikan isyarat sedang mempersiapkan album barunya.

WowKeren - G-Dragon kini sedang gencar mempromosikan proyek kerja samanya dengan Nike. Lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (15/4), member BIGBANG itu membagikan sederet foto menarik ketika berada di Jepang.

Salah satu foto yang cukup menonjol memperlihatkan G-Dragon sedang rebahan dengan kepalanya berada di pangkuan seorang cewek cantik. Cewek di foto itu adalah Natsuko Shoji, seorang chef yang cukup terkenal.

Natsuko pernah dinobatkan sebagai "Koki Wanita Terbaik Asia" tahun 2022. Wanita itu kabarnya mempersiapkan jamuan makan malam untuk acara proyek kolaborasi Nike x peaceminusone yang diselenggarakan oleh G-Dragon.

Foto lainnya dalam postingan itu menunjukkan G-Dragon sedang selfie tersenyum. Yang cukup menarik perhatian, cowok kelahiran tahun 1988 ini membiarkan kumis tipisnya mulai bertumbuh di wajahnya.


G-Dragon BIGBANG Umbar Foto Rebahan di Pangkuan Cewek Cantik

Source: Instagram

Di sisi lain, G-Dragon belakangan ini memang lebih banyak disibukkan dengan urusan di dunia fashion. Bersama Nike, kali ini sang idol merilis lini sepatu bernama Kwondo 1 yang tersedia dalam warna putih tonal dan skema warna "Panda".

G-Dragon juga pernah memberikan isyarat sedang mempersiapkan album barunya. "Aku ingin memberi tahu kalian kalau aku sedang mempersiapkan proyek yang membuat hatiku berdebar dalam banyak hal," ujarnya.

Pelantun lagu "FANTASTIC BABY" itu menambahkan, "Meskipun aku tidak bisa merinci tentang status proyek saat ini… Aku bisa memberi tahu kalian kalau beberapa hal sedang berlangsung. Aku mengerjakannya selangkah demi selangkah."

Sementara itu, G-Dragon juga sempat menggelar dinner bareng deretan artis Korea dalam proyek kerja samanya dengan Nike itu. Sang idol mengundang RM & Jimin BTS, Lee Soo Hyuk, Jeon Somi, Kazuha & Huh Yunjin LE SSERAFIM, Son Naeun, Jo Se Ho dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait