Sering Latihan Bareng, Bintang MMA Choo Sung Hoon Sebut Jungkook Bisa Jadi Petarung Profesional
Instagram
Selebriti

Choo Sung Hoon menyapa penggemar dengan tampil dalam acara MBC 'The Manager' dan berbagi banyak hal termasuk kedekatannya dengan Jungkook serta memberikan pujian pada member termuda BTS itu.

WowKeren - Belum lama ini petarung MMA Choo Sung Hoon menyapa penggemar dengan tampil dalam acara MBC “The Manager” yang tayang paada 15 April kemarin. Choo Sung Hoon hadir sebagai bintang tamu dan menampilkan dirinya berlatih dengan murid-muridnya di sasana, termasuk pertandingan tanding antara dia dan teman dekatnya, Siwan.

Selama pertandingan panas mereka, Choo Sung Hoon dengan manis berkomentar, “Aku tidak bisa memukul wajahmu,” sementara Im Siwan menjawab sambil tertawa, “Tidak apa-apa.” Setelah pertarungan mereka, keduanya mengakhiri latihan mereka dengan pelukan.


Belakangan, Choo Sung Hoon mengungkapkan bahwa dia dekat dengan member termuda BTS Jungkook yang juga dia lawan. “Jungkook sangat bagus. Jika ia bertekad dan bekerja sangat keras, ia dapat menjalani debut profesionalnya (sebagai petarung). Dia bahkan berlatih tinju sebelum konsernya," ujar Choo Sung Hoon.

Kemudian di malam hari, Choo Sung Hoon dan Im Siwan pergi makan malam bersama teman-teman mereka yang lain, di mana keduanya mengungkapkan bagaimana mereka menjadi dekat. Choo Sung Hoon bahkan menghadiri fanmeeting Im Siwan, di mana sang aktor berkomentar, “Setelah fanmeeting aku berakhir, desas-desus tentang bagaimana aku dekat dengan Choo Sung Hoon. Itu semua adalah 'apa yang akan kamu lakukan?'” Choo Sung Hoon dan Im Siwan mengungkapkan bahwa mereka bertemu 12 tahun yang lalu di sebuah acara dan telah ditutup selama satu dekade terakhir. Choo Sung Hoon bahkan menjadi cameo di drama Im Siwan tahun 2014 “Triangle".

Sementara itu sebelumnya dikabarkan bahwa Jungkook sedang sibuk mengerjakan projek solonya dengan terbang ke Los Angeles. Rumor semakin santer terdengar setelah Bang Si Hyuk mengunggah foto dirinya bersama Jungkook dan juga produser Andrew Watt. Namun lewat siaran langsung belum lama ini J-Hope mengatakan jika Jungkook akan segera kembali ke Korea dan mengatur ulang jadwal pekerjaannya untuk mengantarkan dirinya memulai wajib militer.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait