Cowok Idaman, Pyo Ye Jin Makin Suka Lee Je Hoon Gegara 'Taxi Driver'
SBS
Selebriti

Pyo Ye Jin dengan malu-malu menceritakan awal mula dirinya menjadikan Lee Je Hoon sebagai tipe cowok idamannya. Sang aktris cantik mengakui jadi makin suka pada pria itu.

WowKeren - Pyo Ye Jin menjadi bintang tamu dalam program "My Ugly Duckling" yang disiarkan pada Minggu (16/4). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1992 ini mengungkap rasanya beradu akting dengan Lee Je Hoon di "Taxi Driver".

Ye Jin awalnya ditanyai dengan siapa ingin bekerja sama lagi di antara dua aktor yang beradu akting dengannya yakni Je Hoon "Taxi Driver" atau Park Hyung Sik "Our Blooming Youth". Sang aktris cantik dengan jujur memilih Je Hoon.

MC Shin Dong Yeop lantas mengungkap, "Pertanyaan ini sebenarnya tidak masuk akal. Dia selalu menyebut Lee Je Hoon sebagai tipe idealnya." MC Seo Jang Hoon kemudian bertanya, "Bagaimana rasanya berakting dalam drama bersama dengan tipe idamanmu?".

Ye Jin dengan malu-malu menceritakan awal mula dirinya menjadikan Je Hoon sebagai tipe cowok idamannya. "Aku sudah memanggilnya tipe idamanku sejak lama. Itu setelah aku menonton film 'Arsitektur 101'," curhatnya.


Cowok Idaman, Pyo Ye Jin Makin Suka Lee Je Hoon Gegara \'Taxi Driver\'

Source: SBS

"Kupikir aku salah dan terus bertanya pada diri sendiri tentang hal itu. Saat aku pertama kali bertemu Je Hoon oppa di lokasi syuting ('Taxi Driver'), aku sangat malu. Aku ingin tahu apakah dia tahu itu," imbuh Ye Jin.

Jang Hoon kembali bertanya bagaimana rasanya beradu akting dengan Je Hoon. "Apakah dia masih tipe idealmu? Atau sudah berubah?" tanya Jang Hoon. Sang aktris dengan jujur mengakui dirinya malah semakin naksir Je Hoon gegara "Taxi Driver".

"Tidak (ada yang berubah dari Je Hoon yang menjadi tipe idamannya). Aku sebenarnya lebih menyukainya setelah bertemu dengannya. Dia sepertinya tidak menyadarinya, tapi aku sendiri merasa malu memikirkannya," pungkas Je Hoon.

Sementara itu dalam "Taxi Driver", karakter Ahn Go Eun (Ye Jin) juga sebenarnya ditampilkan menyukai Kim Do Ki (Je Hoon). Sayangnya pria itu sama sekali tidak menyadarinya karena begitu fokus menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait