Reaksi Livy Renata Kala Fuji An Mendadak Dijodoh-jodohkan Dengan Nopek Novian
Instagram
Selebriti

Di pesta ulang tahunnya, Livy Renata sempat meramal Fuji An bakal menikah duluan tahun depan. Catheez pun tiba-tiba nimbrung dan menjodohkan Fuji dengan Nopek Novian.

WowKeren - Kala menghadiri pesta ulang tahun Livy Renata beberapa waktu lalu, Fujianti Utami alias Fuji An sempat digoda dan dijodoh- jodohkan dengan Nopek Novian. Reaksi Livy kala sahabatnya mendadak dijodoh-jodohkan dengan Fuji pun sukses mencuri perhatian.

Momen ini tampak dari vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Livy Renata pada Minggu (16/4). Dalam vlog tersebut, tampak Livy dan Fuji duduk semeja bersama Nopek, Meyden, Catheez, serta Jerome Polin.

Awalnya, Fuji mendoakan Livy sang birthday girl agar bisa segera menikah tahun depan. "Happy birthday Livy, ditunggu undangan nikahnya," tutur Fuji sembari bertepuk tangan.

Menanggapi doa tersebut, Livy balik meramal Fuji bakal menikah duluan. Catheez pun tiba-tiba nimbrung dan menjodohkan Fuji dengan Nopek.

"Kayaknya Fuji duluan sih yang nikah. Next year (Tahun depan) dia nikahnya sama siapa nih, kita tebak aja," ujar Livy. "Tiba-tiba Fuji nikah sama Nopek," seru Catheez.

Livy pun langsung ngakak ketika mendengar Fuji dijodoh-jodohkan dengan Nopek. Lucunya, Fuji justru bertanya apakah Livy merasa cemburu.


Reaksi Livy Renata Kala Fuji An Mendadak Dijodoh-jodohkan Dengan Nopek Novian Reaksi Livy Renata Kala Fuji An Mendadak Dijodoh-jodohkan Dengan Nopek Novian

YouTube/Livy Renata

"Enggak apa-apa. Enggak apa-apa, aku tiap hari bisa ketawa. Enggak cemburu kan, Liv?" tanya Fuji pada Livy. "Enggak," jawab Livy sambil tertawa.

Meyden yang ikut tertawa namun kebingungan lantas bertanya mengapa Catheez tiba-tiba menjodoh-jodohkan Fuji dengan Nopek. Tak punya alasan khusus, Catheez rupanya random menjodoh-jodohkan Fuji dan Nopek karena mereka sedang duduk bersebelahan.

"Kenapa tiba-tiba sama Nopek?" tanya Meyden sambil tertawa. "Soalnya (Fuji dan Nopek duduk) sebelahan. Lagi sebelahan," sahut Catheez.

Lebih lanjut, Fuji balik menggoda Nopek dan bertanya apakah mereka berdua terlihat cocok bersama. Namun Catheez yang awalnya menjodoh-jodohkan mereka langsung melarang karena Nopek sudah memiliki calon istri.

"Cocok enggak guys?" tanya Fuji sambil berpose di samping Nopek. "Enggak lah. Jangan. Kan si Nopek udah punya pacar," seru Catheez. "Oh, ya udah, ya udah. Maaf deh," kata Fuji sambil bergeser menjauh dari Nopek.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru