Pyo Ye Jin Makin Naik Daun Berkat 'Taxi Driver', Intip 8 Potret Rumahnya Yang Cantik
Instagram/yjiinp/YouTube/KOCOWATV
Selebriti

Pyo Ye Jin memerankan tokoh utama di 'Taxi Driver'. Sementara itu kediaman aktris berusia 31 tahun ini pun gak kalah mencuri perhatian karena sangat rapi dan cantik.

WowKeren - Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Super hits, drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon ini berlanjut ke season 3.

Di sisi lain, nama pemainnya juga gak kalah disorot salahs satunya adalah Pyo Ye Jin. Ia memerankan tokoh utama yang merupakan bagian dari tim taxi. Karakternya digambarkan sebagai seorang cewek yang jago IT. Telah lama di dunia hiburan, akting Ye Jin telah terasah dengan sempurna.

Alhasil sesuatu yang berkaitan dengan aktris kelahiran 3 Februari 1992 ini pun menuai sorotan termasuk tempat tinggalnya. Diketahui Ye Jin tinggal di sebuah rumah minimalis yang sederhana namun sangat rapi. Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/KOCOWATV

Pyo Ye Jin punya kamar sederhana dengan dominasi warna putih. Saat tidur, bintang drama "VIP" ini juga memakai piyama yang membuatnya tampak menggemaskan. Usai bangun tidur, ia berjalan dengan mata sayu ke lantai pertama.

2. Dapur


Dapur
YouTube/KOCOWATV/MBCentertainment

Dapur Ye Jin ada di lantai bawah tepat kamar tidurnya. Meski terlihat minimalis ruangan tersebut bersih dan sangat rapi. Warnanya juga simpel dengan perpaduan abu-abu dan hitam. Saat muncul sebagai bintang tamu ia bercerita telah tinggal di apartemen ini selama 6 bulan lamanya. Apartemen minimalis tampak cocok dengan Ye Jin yang Pilih hidup mandiri.

3. Ruangan Khusus


Ruangan Khusus
YouTube/KOCOWATV

Terdapat satu ruang favorit Ye Jin saat di rumah yakni ruangan serba putih ini. Terdapat sofa berbentuk panjang dilengkapi sebuah meja dan kursi. Di sana, ia bisa menikmati pemandangan kota dengan leluasa. Salah satu host bahkan menyebut rumahnya seperti khas New York.

4. Tumpukan Buku


Tumpukan Buku
YouTube/KOCOWATV

Terdapat jejeran buku di kediaman aktris berusia 31 tahun ini. Mereka tersimpan rapi di dalam sebuah rak buku dengan berbagai judul. Diketahui Ye Jin selalu ingin tinggal sendiri dan saat usianya menginjak 30 tahun ia akhirnya bisa mewujudkannya.

5. Desain Sendiri


Desain Sendiri
YouTube/KOCOWATV

Ye Jin mendesain sendiri kedalamannya. Ia mengaku suka dengan hal-hal yang imut serta rapi. Ia belajar secara perlahan hingga akhirnya menemukan desain rumah seperti apa yang ia mau. Barang-barang rumah Ye Jin terlihat oleh warna serta tertata rapi.

6. Super Rapi


Super Rapi
YouTube/KOCOWATV

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ye Ji menyukai rumah yang sangat rapi. Meskipun barang-barangnya sangat banyak, namun semuanya tertata dengan baik di lemari atau laci. Semuanya tertata baik dan di posisi yang tepat. Tampak barang-barangnya begitu banyak terutama dapur. Ternyata bintang drama "What's Wrong with Secretary Kim" ini suka memasak.

7. Makan Sambil Menikmati Pemandangan


Makan Sambil Menikmati Pemandangan
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Enjoying best life banget, Ye Jin asyik menikmati makanan di meja favoritnya. Ia membuat seporsi salad sambil melihat pemandangan. Bintang drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" ini juga pandai memasak dan kerap membagikan hasilnya di Instagram.

8. Kamar Mandi


Kamar Mandi
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Terdapat sebuah kamar mandi minimalis yang berada di rumah Ye Jin. Ruangan tersebut berada di sebelah dapur berpintu cokelat. Meski hanya diperlihatkan sekilas, tampak kamar mandi memiliki dominasi putih yang sama dengan ruangan lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait