Jessica Mila Ikut Peneguhan Sidi Sebelum Menikah, Aura Calon Manten Disorot
Instagram/jscmila
Selebriti

Ditemani Yakup Hasibuan sang calon suami, aktris Jessica Mila mengikuti prosesi peneguhan sidi di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Rawamangun.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila baru-baru ini mengikuti prosesi peneguhan sidi di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Rawamangun. Prosesi ini dilakukan sebelum Jessica menikah dengan kekasihnya, Yakup Hasibuan.

Dalam video yang dibagikan akun gosip ke Instagram, Jessica tampil cantik dalam pakaian serba putih. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai panjang.

Jessica sendiri juga membagikan momen peneguhan sidinya ke Instagram Story. Selain Yakup, Petty Hasibuan sang kakak turut hadir dan memberikan selamat kepada Jessica.

"Congrats sayanggg... God bless youuuu," tulis Petty di unggahannya. "Thank you kak.. God bless you too," balas Jessica.

Jessica Mila Ikut Peneguhan Sidi Sebelum Menikah, Aura Calon Manten Disorot

Instagram/@jscmila


Di sisi lain, video Jessica kala mengikuti prosesi peneguhan sidi menuai beragam komentar. Banyak yang memuji kecantikan bintang film "Imperfect" tersebut hingga menyoroti aura calon mantennya.

"Aura calon penganten kagak maen2," tulis salah satu netizen. "Cantik vangeeeeeet," tambah netizen lain. "Cantikkk woyyy," timpal netizen lain.

Selain itu, ada pula netizen yang bertanya-tanya mengapa Jessica baru menjalankan peneguhan sidi sekarang. Mengingat prosesi tersebut biasanya sudah dilakukan untuk umat Kristen yang berusia belasan tahun. Seorang penggemar lantas membela Jessica dan menjelaskan dugaan alasannya.

"Kok br sidi. Kalo kristen dr lahir Biasa sidi 16th 17th. Mungkin ga ada waktu dulu ya blajar sidi krn striping sinetron," komentar salah satu netizen. "Jadi gini ya, gw kebetulan agak ngefans jg sm nih cwe. Dia itu protestan, ga semua protestan mmg harus naik sidi. Apalagi dia ini org kota ya gaess. Org kmpung di daerah batak sana aja bnyk yg telat naik sidi. Apalagi org kota yg dia jg artis, bapaknya jg muslim. Tp infonya, dia ini calon suaminya batak. Dan dia ikut ke suaminya ke hkbp. Dia beli marga mjd boru batak. Mutlak lah syaratnya dia harus naik sidi. Makanya naik sidi lah dia krn pemberkatannya adalah di HKBP," sahut netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait