Mendadak Nongol, Jin BTS Gak Sabar Disusul J-Hope Wamil Auto Trending
Selebriti

H-1 pendaftaran wamil J-Hope, Jin BTS mendadak mampir di Weverse untuk menggoda semua orang. Seperti diketahui, Jin lebih dulu wamil sejak Desember lalu dan akan segera disusul J-Hope.

WowKeren - J-Hope akan segera menyusul Jin sebagai member BTS berikutnya yang menjalankan wajib militer. Sehari sebelum berangkat, momen 2Seok di Weverse ramai dibicarakan.

Pada Senin (17/4), Jin mendadak nongol membalas postingan J-Hope beberapa waktu lalu. Ucapan pemilik nama Kim Seokjin itu seolah menunjukkan dirinya tidak sabar agar Jung Hoseok segera masuk militer.

Di bawah postingan Hobi tentang posisi No. 1 Jimin BTS di Billboard, Jin berkata, "D-1 kkkkk."

Interaksi singkat ini kemudian menarik perhatian penggemar hingga nama Seokjin nongkrong di trending Twitter. Penggemar seolah diingatkan akan pendaftaran J-Hope yang hanya kurang dari 24 jam lagi.

Mendadak Nongol, Jin BTS Gak Sabar Disusul J-Hope Wamil Auto Trending

Source: Weverse


"Matahari kita juga pergi meninggalkan kami dan kamu ketawa," kata salah satu fans. "TIDAK HITUNGAN MUNDUR JIN," sahut fans lain. "OH TUHAN JIN SHSHKSSHS DIA SENANG MELIHAT KITA MENDERITA," ujar lainnya.

"Betapa aku sayang padamu Jin, sumpah demi Tuhan," komentar seorang fans. "Aku senang bahwa hobi punya jin untuk membantunya, menasihati, dan membuatnya tertawa ketika dia membutuhkan. Jin juga melakukan itu untuk kita dengan sangat halus dengan cara dia mencoba meringankan suasana di sekitarnya dan menunjukkan kepada kita bahwa dia akan selalu ada untuk Hobi," sambung yang lain.

Sementara itu, J-Hope telah mencabut izin penundaan wajib militer dan berencana mendaftar segera. Dengan demikian, ia akan menjadi member kedua BTS yang wamil setelah Jin. Nantinya BTS akan beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang.

Kabarnya, J-Hope akan melakukan pendaftaran di Pusat Pelatihan Rekrut Baru Divisi A di Gangwon-do. Nantinya, ia akan bertugas sebagai tentara aktif.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single "On The Street" bersama dengan rapper favoritnya J. Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope memanifestasikan kisah hidupnya dan perjuangannya dalam MV berdurasi 3 menit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait