Heboh Kabar Syahrini dan Keluarga Diduga Tak Diundang Orangtua Reino Barack Di Acara Buka Bersama
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini dan keluarganya tak terlihat hadir di acara yang digelar oleh orangtua Reino Barack. Dugaan miring ini sontak kembali menjadi bahan netizen lemparkan ledekan untuk Syahrini.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini lagi-lagi menjadi bahan perbincangan. Kehidupan Syahrini bersama sang suami, Reino Barack masih terus dipantau oleh sebagian publik meski tak lagi aktif di industri musik.

Syahrini tampak begitu girang saat dipersunting oleh Reino. Bahkan ia langsung tampak akrab dengan keluarga sang suami. Syahrini sempat layangkan candaan ke orangtua Reino, terutama sang papa saat di resepsi pernikahannya.

Namun sayangnya, keakraban Syahrini dengan mertua seakan-akan luntur. Kian hari Syahini semakin jarang perlihatkan momen kebersamaan dengan mertua. Syahrini juga diduga tak muncul di acara buka bersama yang digelar mertua.

Ketidakhadiran Syahrini dan keluarga itu munculkan dugaan bahwa orangtua Reino tak mengundang menantunya. Hal ini tampak dari postingan sebuah akun gosip, @conglie_willlneverdia yang perlihatkan suasana acara ortu Reino tanpa adanya Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski baru sekedar dugaan tetapi netter berbondong-bondong lemparkan komentar negatif hingga sindir sang artis.

"Wkwkwkwkwkwkwkw restu hingga akhir dan the power of akad sudah melempem belum ada lima tahun. Semelempem jenggernya Budhe yang sdh alot.. Ayo Budhe buktikan dong kalau yey masih mantu terestukkk.. Mana nee penampakan nya kok gak ada ? Ciannnn duehhhh," komen seorang netter. "Sok ga trima moon krn masa lalu nya eh tau nya dapat salome...definisi karma di bayar tuntas," sindir yang lain.

"Skrng stay di Sinciapooo yaa Netizen budiman..jd berhalangan datang..camkannnn ituuuhhhh🤭🤭🤭🤣pdhl tamu2 undangan udh berharap bngt bisa ketemu artezzz heeettsss,,trnyta zonkkkk," tambah lainnya. "Wkwkwkwkwk gimana ada klarifikasi gak Budhe ? 🤣🤣🤣🤣. Yang bukan jodoh akan tersingkir dengan sendirinya part 2 iniehhh.. yang part 1 begitu katanya dihempas langsung bangkit dan meroket di angkasa. Yang part 2 sudah tuirda gak punya anak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait