Umumkan Tanggal Tayang, Jennie Asyik Party Sambil Minum-Minum di Teaser Baru 'The Idol'
Instagram
Selebriti

'The Idol' akan bercerita tentang seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin kultus misterius Tedros (diperankan oleh The Weeknd).

WowKeren - Serial original HBO "The Idol" dibintangi oleh Jennie BLACKPINK secara resmi akan tayang perdana pada bulan Juni mendatang. Diciptakan oleh The Weeknd dan pencipta “Euphoria” Sam Levinson, “The Idol” akan bercerita tentang seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin kultus misterius Tedros (diperankan oleh The Weeknd).

Pemeran lain dari seriall bertabur bintang ini termasuk Jennie yang dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane, Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria. Teaser terbaru serial ini kembali dirilis dan membuat penggemar tentunya semakin penasaran.


Teaserdimulai dengan adegan pesta seru yang menampilkan Angel (Jennie), Jocelyn, dan Tedros. Saat hubungan Tedros dengan Jocelyn mulai memanas, mereka berkolaborasi untuk menciptakan karier yang lebih besar, lebih baik, dan lebih inovatif untuknya. “The Idol” akan mulai tayang pada 4 Juni.

"Jenny Ruby Jane Aktris Debut, tidak sabar dan dia tampaknya menjadi antagonis. Sudah menyukainya. Juga, melihat ke depan secara umum untuk serial tersebut, sepertinya tidak akan ada adegan yang membosankan," komentar netter. "JENNIE TERLIHAT SANGAT LUCU...meskipun mereka bilang mereka memotong sebagian besar adegannya," ujar yang lain. "Bagi Jennie stans, The Idol hanyalah awal dari karir akting Jennie. Jadi tidak apa-apa jika dia tidak mendapatkan banyak adegan, mari tetap dukung Gadis kita," pungkas lainnya.

Sedangkan di awal bulan ini, Festival Film Cannes ke-76 mengumumkan bahwa "The Idol" telah diundang untuk kategori Out of Competition. Agensi Jennie, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa dia diundang untuk menghadiri acara tersebut, tetapi partisipasinya belum diputuskan. Sementara itu Festival Film Cannes 2023 akan berlangsung pada 16 hingga 27 Mei.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait