Jennie BLACKPINK Dibilang Bak Malaikat Asli di Coachella 2023
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam Coachella 2023, masing-masing member BLACKPINK memamerkan berbagai pesona yang memikat penggemar. Salah satunya ketika Jennie cs didampingi sayap putih besar

WowKeren - BLACKPINK mencetak sejarah baru dengan menjadi bintang K-Pop pertama yang menjadi headliner dalam Coachella 2023. Secara khusus, penampilan Jennie di festival musik tahunan itu menjadi perbincangan.

Dalam Coachella 2023, masing-masing member BLACKPINK memamerkan berbagai pesona yang memikat penggemar. Selama penampilan "Typa Girl", Rose cs didampingi sayap putih besar, membuat mereka seolah bidadari telah turun ke atas panggung.

Pada saat yang sama, sayap bulu besar yang dipegang oleh para penari latar selaras demi mendukung penampilan panggung BLACKPINK, ternyata mengandung banyak elemen tarian kipas tradisional Korea.

Jennie pun menjadi sorotan ketika muncul didampingi kepakan sayap putih itu. Idol kelahiran tahun 1994 itu bahkan 1996 ini bahkan sempat menjadi trending di media sosial Amerika Serikat dan seluruh dunia.


Jennie BLACKPINK Dibilang Bak Malaikat Asli di Coachella 2023

Source: Naver

Netizen Korea juga memberikan pujian kepada Jennie. "Dia sangat cantik menari di atas bulu," tulis seorang netizen. "Suasananya gila hanya dengan melihat fotonya," sambung yang lain. "Malaikat sungguhan," pungkas netizen lainnya.

Jennie juga memamerkan pesonanya dalam balutan busana berwarna hitam dan pink. Gaya yang segar dan berbeda dari pakaian serba hitam sebelumnya berhasil menimbulkan reaksi yang meledak-ledak.

Di sisi lain, BLACKPINK menampilkan sederet lagu hits mereka mendapat cinta yang luar biasa dari penggemar global. Daftar lagu Jisoo cs termasuk "Whistle", "Lovesick Girls", "Playing With Fire", "Tally" dan "Shut Down".

Penampilan solo para member BLACKPINK menambahkan variasi ke setlist. Penampilan solo dimulai dengan lagu yang belum pernah dirilis Jennie "You & Me", diikuti oleh Jisoo "Flower", Rose "Gone" dan "On The Ground" dan Lisa "Money".

Pengalaman BLACKPINK dari tur dunia mereka juga diperlihatkan di Coachella 2023. Mereka juga mengajak penonton menyanyi bersama dan secara alami menarik sorakan serta tepuk tangan saat berkeliaran di sekitar panggung.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait