Reaksi Humble Mark NCT Dikira Mark Tuan GOT7
Facebook/NCT.smtown/Instagram/marktuan
Selebriti

Seorang pengguna TikTok menunjukkan video momen pertemuannya bersama NCT Dream secara tidak sengaja dan ia salah mengira kalau Mark NCT adalah Mark Tuan GOT7.

WowKeren - NCT Dream diketahui baru-baru ini membuat konten di Los Angeles, Amerika Serikat sehingga banyak penggemar atau non-fans bertemu mereka di jalan. Salah seorang penggemar di TikTok (A) menunjukkan momen ketika bertemu dengan Mark dan Jeno.

A mengaku kalau ia tidak mengenal keduanya. Sehingga, ia bertanya siapa kedua idol tampan tersebut. A mengatakan kalau ia hanya mendengarkan lag-lagu K-Pop lama.

Ketika Mark mengenalkan diri, A mengira bahwa ia adalah Mark Tuan GOT7. Walau dikira orang lain, Mark masih menunjukkan sikap yang sangat ramah.

"Bolehkah aku bertanya kalian siapa?" tanya A ketika Mark dan Jeno melewatinya ketika ia bekerja. Ia menunjukkan video pertemuan mereka di TikTok. "Aku Mark," jawab Mark.

nonpenggemar bertemu dengan Mark NCT dan mengira adalah Mark Tuan GOT7

Sumber: TikTok


"Oh, aku rasa aku tahu kamu siapa. Kamu dari grup GOT7, ya?" tanya A. "Oh, itu Mark yang lain," jawab idol kelahiran tahun 1999 itu ramah.

"Oh oke oke, aku seperti K-Popers generasi lama," jelas A. "Tidak masalah," balas Mark. "(Kami) NCT," terang leader NCT Dream itu kemudian. "Oh, oke oke aku tahu. Itu keren, terima kasih," sanjung A.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Mark masih mengajak berbincang A meski dikira orang berbeda. Mark bertanya apakah mungkin A mengenal seseorang yang mempunyai nama sama dengannya.

"Apakah kamu tahu Mark yang lain?" tanya Mark. "Sepertinya," kata A. Mark selanjutnya bertanya apakah Mark yang dikenal A ada di sekitarnya untuk main game. Sayangnya, kenala A yang bernama Mark tidak ada di sana saat itu.

Sikap Mark yang sangat ramah berhasil membuat para penggemar jatuh hati. Bahkan, ketika tiba-tiba seseorang yang tidak dikenal mengajaknya berbicara.

"Mark sangat sopan dan baik," sanjung salah seorang penggemar. "Dia sejujurnya adalah seorang malaikat," seru lainya. "Aku matiiii haha dia sangat santai dan manis tentang itu," ungkap lainnya. "Aww dia terlalu manis," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait