Felix Stray Kids dan Yeji ITZY Adu Kece dengan Pose Menawan di Sampul Majalah ELLE Korea
Instagram
Selebriti

Baik Felix dan Yeji telah membuat gebrakan di industri K-pop dengan gaya unik dan bakat mereka yang mengesankan, dan penampilan mereka di sampul majalah ELLE Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Felix Stray Kids dan member ITZY Yeji tampil menawan saat menghiasi majalah ELLE Korea edisi Mei mendatang dalam sampul yang berbeda. Kedua idola ini tampil di sampul ganda, semakin mengukuhkan status mereka sebagai dua talenta muda terpanas di industri K-pop.

Duo dinamis Felix dan Yeji menggemparkan industri K-Pop dengan fitur terbaru mereka di majalah ELLE Korea. Kedua idola tersebut memancarkan karisma menawan mereka masing-masing di tiga cover yang berbeda, membuat para penggemar terpesona.


Felix membuat kejutan di sampul pertama mengenakan jaket Louis Vuitton yang apik dengan ritsleting besar, menonjolkan fitur pahatan dan garis rahangnya yang tajam. Di sampul kedua, Felix mengenakan jaket kulit kebesaran, menonjolkan sisi pemberontak dan edgy-nya. Dan di sampul ketiga, ia tampil dengan setelan bermotif putih, menampilkan selera fesyennya yang stylish dan canggih.

Dalam tiga sampulnya untuk majalah ELLE Korea, Yeji terbukti menjadi ikon fesyen sejati dan dengan mudah mengayunkan tiga penampilan berbeda, masing-masing menonjolkan selera gayanya yang unik dan karisma yang menawan. Di sampul pertama, Yeji mengenakan pakaian serba hitam yang chic dipadukan dengan sepatu bot kotak-kotak. Tampilan monokromatik sederhana namun mencolok, dengan sepatu bot kotak-kotak menambahkan pola yang tidak terduga pada ansambel. Untuk cover kedua, Yeji terlihat lebih tidak konvensional, mengenakan setelan hitam yang unik. Terakhir, di sampul ketiga, Yeji mengganti segalanya lagi, mengenakan gaun one-piece dari kulit

Sedangkan kedua bintang ini dengan sempurna menampilkan konsep chic dengan penampilan mereka yang unik dan menawan. Baik Felix dan Yeji telah membuat gebrakan di industri K-pop dengan gaya unik dan bakat mereka yang mengesankan, dan penampilan mereka di sampul majalah ELLE Korea hanya mengukuhkan status mereka sebagai bintang yang sedang naik daun. Fans sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk dua pemain berbakat ini, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang mereka siapkan untuk penggemar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait