Pakai Celana Super Pendek di Bandara, Momen G-Dragon Pamer Paha Mulus Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

G-Dragon dengan santainya berjalan sambil memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana pendeknya saat terlihat di bandara belum lama ini dan langsung menuai sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon sukses membuat penggemar heboh usai tampil dengan gaya busana tak biasa ketika tertangkap kamera sedang berada di bandara. Dalam kesempatan tersebut pentolan boyband BIG BANG itu terlihat dengan gaya santai memadukan kemeja panjang warna biru cerah dengan celana super pendek.

G-Dragon dengan santainya berjalan sambil memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana pendeknya. Menambahkan aksesoris topi dan kacamata hitam, pelantun lagu "Still Life" tersebut juga memperlihatkan kakinya yang mulus dengan sedikit tato yang mengintip di bagian kedua pahanya.

Penampilan G-Dragon degan megenakan celana super pendek ini tentu saja langsung menuai beragam reaksi dari penggemar dan netizen. Tak sedikit dari mereka yang kemudian justru memberikan kekaguman dan pujian untuk pemilihan gaya pemilik nama asli Kwon Ji Young ini.


"Legend mah bedaaaa. Emang boleh ya seimut itu. Kakinya mulus bangettt. Memang cuma GD yg bs pke celana training digunting trus dipasangin sm kemeja, jgn kelen coba2 ya. Aaaa Oppa... Kangen-ne," komentar netter. "Karena itu Gdragon ... tidak apa-apa, dan terlihat keren ... dia terlihat keren dengan pakaian apa pun yang dia kenakan," ujar yang lain. "Bang GD selalu di luar prediksi BMKG style dia mah.. aku sampek haH mas.GD pake semVak doang.. wahhhhh," pungkas lainnya.

Sementara itu G-Dragon telah diakui secara luas atas pengaruhnya terhadap budaya anak muda, tren fashion, dan musik di Korea Selatan. G-Dragon dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah usia 30 tahun dalam dunia hiburan dan olahraga Asia dan telah menulis atau ikut menulis 23 lagu nomor satu di Gaon Digital Chart yang sebagian besar juga dia produksi bersama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait