Apesnya Denny Caknan Ditinggal Kabur Kucing Meski Belum Ada Sehari Adopsi
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Baru saja diadopsi dari Danang DA, Denny Caknan ditinggal kucing kabur. Padahal belum ada sehari berlalu sejak Denny dan Danang bertemu untuk serah terima kucing berbulu abu-abu tersebut.

WowKeren - Denny Caknan baru saja ketiban nasib apes. Pasalnya belum ada sehari setelah mengadopsi kucing dari Danang Pradana Dieva alias Danang DA, anak bulu itu sudah kabur.

Melalui unggahan Instagram, Danang mengabarkan hilangnya kucing Denny. Hingga saat ini, kucing berbulu abu-abu itu masih dalam pencarian.

Sehari sebelumnya, Danang pergi ke Ngawi untuk mengantar anabul untuk Denny. Namun sayangnya kucing itu sudah kabur padahal belum sempat diberi nama. Kepada netizen, mereka meminta tolong untuk menamai anabul baru Denny.

"KUCING NYA @denny_caknan please!!!! Doanya yaaahhh…. 😭😭😭😭 baru juga mau dikasih nama sama netizen malah kabur 😭😭😭😭," tulis Danang pada postingn Selasa (18/4).


Dalam kronologi yang dibagikan Denny kepada Danang, kucing itu diduga melompat dari balkon. Denny sendiri meninggalkan anabul yang belum diberi nama itu di ruangan terbuka. Apesnya, kucing keburu hilang sebelum diamankan di dalam rumah.

"Kucing tuh bisa lompat nggak sih? Pusing aku," ujar Denny melalui pesan suara untuk Danang.

Postingan hilangnya kucing Denny itu disambut beragam oleh warganet. Sebagian menganggap kejadian ini lucu, namun ada pula yang ikut prihatin. Bahkan tidak sedikit yang membagikan tips merawat anabul baru.

"Pie tooo kucing lompat ya bisa to," kata pemilik akun @icha****najsah. "Resiko adop kucing dewasa..kudune persiapan kandang sik..ben adaptasi sik mas..," sahut akun @okto****xsdjw. "Semoga cepet ketemu. Kalo udah ketemu harus dikarantina dulu minimal 1-2 minggu. Di ruangan yg tertutup. Kasian karna butuh adaptasi," imbuh @shin****zjndw.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait