Klarifikasi Olla Ramlan Soal Wajah Tegang Aufar Hutapea Saat Foto Bareng
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan belum lama ini meledek wajah tegang sang mantan suami, Aufar Hutapea, saat berfoto bersamanya. Benarkah jika Olla Ramlan masih menyimpan rasa cinta terhadap Aufar?

WowKeren - Meski telah bercerai pada 6 Juni 2022, hubungan Olla Ramlan dan mantan suaminya, Aufar Hutapea, masih tetap baik. Hal ini semata-mata dilakukan demi buah hati mereka. Belum lama ini Olla dan Aufar bahkan kembali terlihat berfoto bersama.

Potret adem Olla bersama Aufar pun banjir reaksi netizen. Olla sendiri agaknya ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan Aufar memang masih baik-baik saja meski bercerai. "Indah saat bertemu, nggak ada salahnya indah juga saat berpisah," ungkap Olla.

Namun siapa sangka, ekspresi wajah Aufar juga ikut menjadi sorotan. Menurut Olla, Aufar terlihat tegang saat berfoto bersama. Ia pun meledek Aufar tegang lantaran sudah memiliki kekasih baru.

"Yang punya pacar baru tegang amat mukanya," ledek Olla tertawa. "Santuy."

Terkait hal ini, Olla pun memberikan klarifikasi. Saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret", Olla mengaku tahu jika Aufar sudah memiliki kekasih baru.


"Kan dengar-dengar, aku dengar dari temannya. Ini konfirmasi sebenarnya. Mohon maaf ya bang (Aufar)," ujar Olla di hadapan Feni Rose. "Jadi konfirmasi dari beberapa temannya bahwa katanya sekarang si Abang Aufar sudah ada cewek baru."

Kendati demikian, Olla belum mendapat konfirmasi langsung dari Aufar. Sang mantan suami hanya mengelak ketika ditanya soal pacar barunya. Lantas, benarkah jika Olla masih mencintai Aufar?

"Aku cuman berharap pasangannya dia atau aku nantinya itu harus akrab dengan aku ataupun Aufar," ungkap Olla jujur. "Begitu juga sayang sama anak-anak kita. Itu yang utama."

"Jadi aku tidak mau merusak hanya karena satu manusia yang masuk ke dalam keluarga kita dan malah bikin recok," lanjut Olla. "Aku lumayan keras dengan hal itu."

Olla kembali menegaskan jika hubungannya dengan Aufar kini bukan siapa-siapa lagi. Ia hanya berusaha untuk menjaga silahturahmi saja.

"Saya dengan Aufar insyallah hanya sebatas menjaga silahturahmi," tambah Olla. "Kita kan mantan suami istri, apalagi ada anak. Tidak ada yang namanya mantan anak. Jadi siapapun pasangannya nanti, harus bisa menyayangi, mencintai dan mendidik bareng-bareng anak yang memang harus kita didik dengan masa depan baik."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru