Sudah Raih Daesang, IVE Ajukan Banyak Permintaan ke Agensi
Instagram/IVEstarship
Selebriti

Jonathan kemudian bertanya apakah para member IVE memiliki permintaan untuk agensi mereka, Starship Entertainment, setelah mereka menjadi girl grup yang sukses dan meraih Daesang.

WowKeren - IVE tampil di acara YouTube tvN "The K-Star Next Door" yang dipandu oleh Jonathan Yiombi. Di sini, tiga member girl grup tersebut mendiskusikan karier dan album baru mereka dan mengungkapkan apa saja permintaan mereka pada agensi setelah menjadi grup yang sukses.

Leeseo, Rei, dan Gaeul duduk bersama Jonathan di ruang kelas SMA, dan dia mengemukakan fakta bahwa semua lagu IVE sukses. "'Eleven', 'Love Dive', dan 'After Like', lagu-lagu ini sukses tiga berturut-turut. Apa kalian punya favorit dari lagu-lagu ini?" tanya Jonathan.

Tanpa ragu, Rei menyatakan favoritnya adalah "Love Dive" karena baginya, itu adalah lagu yang terlihat sukses. Gaeul menertawakan bagaimana standar lagu favorit Rei adalah seberapa terkenalnya itu.

Gaeul kemudian ikut bercanda dan berbagi bahwa favoritnya adalah "After Like" karena bagian yang dia nyanyikan menjadi terkenal. Terakhir, Leeseo memilih "Eleven" sebagai lagu favoritnya karena gerakan tariannya yang "aneh" menjadi terkenal.

Jonathan kemudian bertanya apakah mereka memiliki permintaan untuk agensi mereka, Starship Entertainment, setelah mereka menjadi girl grup yang sukses dan meraih Daesang. Ketiga member IVE masing-masing membagikan hal-hal yang mereka ingin agensi berikan untuk mereka.


Sudah Raih Daesang, IVE Ajukan Banyak Permintaan ke Agensi

Gaeul menjawab lebih dulu, meminta barang untuk menjaga kebersihan ruang latihan. "Bagiku, aku bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki robot vakum di ruang latihan kami. Saat kami berlatih, lantai sering kotor," kata member tertua IVE itu.

Rei berbagi keinginannya untuk aktivitas kamar mandi yang nyaman. "Aku ingin salah satu benda ini, pantat hangat di kamar mandi ruang latihan atau kamar mandi perusahaan. Bukan bidet, tapi benda yang membuat pantatmu hangat saat diduduki," pintanya.

Terakhir, Leeseo harus berpikir sedikit tapi akhirnya memikirkan sesuatu yang sangat aneh. "Aku tahu apa yang aku inginkan, renovasi mobil. Kami menghabiskan banyak waktu di dalam mobil. Kalian tahu bagaimana kursi bisa bergerak, kan?" ujar sang member termuda.

Leeseo menyatakan bahwa dia menginginkan kursi yang dapat direbahkan ke belakang, dan Jonathan menyarankan kursi dengan sistem pijat bawaan. Mengesampingkan semua lelucon, member IVE menyatakan bahwa Starship Entertainment selalu baik kepada mereka, bahkan sebelum debut mereka.

Ketika Jonathan bertanya apakah perusahaan mereka memperlakukan mereka secara berbeda setelah kesuksesan mereka, seperti membukakan pintu untuk mereka atau membawakan mereka air atas perintah mereka, Rei menjawab dengan jujur, "Bahkan sebelum kami debut, mereka sangat baik kepada kami setiap hari. Ini adalah kebenarannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru