Nayeon Beberkan Hal yang Berubah Usai TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Nayeon secara singkat berbicara tentang grupnya dan aspek yang telah berubah sejak dia memperbarui kontraknya dengan agensi.

WowKeren - Nayeon TWICE didapuk untuk menghias halaman majalah mode Harper's Bazaar edisi Mei. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, penyanyi kelahiran 1995 itu berbagi tentang hal apa saja yang berubah sejak grupnya memperpanjang kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment.

Pada 17 April, Harper's Bazaar merilis foto dan wawancara yang menampilkan tiga member girl grup ikonik dari generasi K-pop berbeda yang memiliki hubungan khusus dengan Louis Vuitton. Bersama dengan Tae Yeon Girls' Generation dan Hyein NewJeans, Nayeon menghiasi sampul majalah ini untuk edisi Mei.

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Nayeon secara singkat berbicara tentang grupnya dan aspek yang telah berubah sejak dia memperbarui kontraknya dengan agensi. Diungkap member tertua TWICE, memang ada yang berubah.

Tahun lalu, kesembilan member TWICE termasuk Nayeon memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Saat ditanya apa yang berubah setelah perpanjangan kontraknya, Nayeon berbagi, "Rasanya rumah yang aku tinggali menjadi lebih hangat."


Pelantun "Moonlight Sunrise" melanjutkan bahwa kini semuanya lebih baik. "Ini lebih stabil karena para member bersatu, saling memahami, dan bertujuan untuk tujuan yang sama," ujarnya.

"Secara pribadi, aku juga bingung. Aku berpikir tentang apa yang paling ingin aku lakukan, dan menemukan keseimbangan antara apa yang ingin aku lakukan sebagai TWICE dan apa yang aku inginkan sebagai Nayeon. Aku sangat puas sekarang," ucap pemilik nama lengkap Im Nayeon itu.

Sementara itu, Nayeon dan member TWICE lainnya menggelar konser "READY TO BE" pada 15 dan 16 April lalu di KSPO Dome di Songpa-gu, Seoul. Konser ini akan menjadi pertama kalinya TWICE tampil di tempat yang sama lagi setelah setahun empat bulan sejak tur dunia keempat, "III" pada Desember 2021.

Di sisi lain, TWICE juga menjual habis tiket konser mereka di Stadion SoFi, Los Angeles, dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 70 ribu. Girl grup tersebut membuat sejarah sebagai girl grup K-pop pertama yang mencapai ini. Tiket mereka juga dibeli sepenuhnya bahkan sebelum tanggal konsernya yang dijadwalkan pada 10 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait