Sikap Gentleman Park Seo Joon ke IU di Preskon 'Dream' Jadi Perhatian
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Di sini, Seo Joon mendapat perhatian atas perilakunya terhadap IU saat acara dimulai. Seperti yang diharapkan, semua pemeran berkumpul untuk menuju ke kursi yang ditentukan.

WowKeren - Selain diakui lewat kemampuan aktingnya, Park Seo Joon tampaknya tidak pernah berhenti mengejutkan penggemar dengan perilakunya terhadap bintang lain. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1988 tersebut mendapat perhatian atas perlakukannya terhadap IU.

Selama bertahun-tahun, Seo Joon telah mendapatkan perhatian karena aktingnya yang memikat, visualnya yang memukau, serta pesonanya. Kini bintang "Itaewon Class" itu juga membuktikan bahwa dirinya adalah seorang gentleman.

Seo Joon saat ini sedang mempromosikan film barunya, "Dream" bersama IU. Kisahnya mengikuti seorang pesepakbola (Seo Joon) yang menjadi pelatih setelah keadaan yang tidak terduga dan diikuti oleh seorang produser (IU) yang membuat film dokumenter.

Pada Senin (17/4), para pemeran acara mengadakan konferensi pers khusus, dan tidak mengherankan baik IU dan Seo Joon tampak luar biasa dalam balutan pakaian mereka. Bahkan bersama-sama, keduanya memamerkan chemistry visual yang tidak nyata.


Sikap Gentleman Park Seo Joon ke IU di Preskon \'Dream\' Jadi Perhatian

Di sini, Seo Joon mendapat perhatian atas perilakunya terhadap IU saat acara dimulai. Seperti yang diharapkan, semua pemeran berkumpul untuk menuju ke kursi yang ditentukan. Netizen dengan cepat menyadari bahwa saat Park Seo Joon keluar sebelum IU, dia menarik kursi penyanyi tersebut sebelum IU duduk.

Seo Joon melakukannya dengan sangat halus sehingga IU bahkan tidak menyadari apa yang telah terjadi, jadi dia mencoba untuk memindahkan kursinya sendiri sebelum melihat kursinya sudah ditarik dan tinggal diduduki saja.

Setelah melihat momen ini, netizen tidak bisa berhenti mengomentari kepribadian Seo Joon. Mereka memujinya karena bersikap seperti seorang gentleman, bersama dengan beberapa pemeran lainnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya Seo Joon melakukan hal serupa. Awal tahun ini, sang aktor menghadiri acara Chanel bersama Jennie BLACKPINK. Sementara mereka bersenang-senang, Seo Joon mendapat pujian atas perlakuannya terhadap sang idol, melindunginya dari jepretan kamera saat tertawa, juga berpose tanpa menyentuh pinggangnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru