Tora Sudiro Niat Tampil Muda dengan Hilangkan Uban di Berewok, Berujung Panik
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Mieke Amalia dibuat ngakak dengan tingkah Tora Sudiro saat berusaha menghilangkan uban di berewoknya agar bisa terlihat lebih muda, aksinya malah berujung panik sendiri.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah lucu dari aktor sekaligus komedian Tora Sudiro. Baru-baru ini, ia membuat Mieke Amalia sang istri terbahak-bahak karena kelakukan tak terduganya.

Mulanya Mieke membagikan video Insta Stories sosok Tora di dalam kamar mandi. Ia nampak merekam sang suami yang sedang sibuk membersihkan mukanya. Rupanya ada kejadian tak terduga yang membuat Tora fokus mencuci muka.

Menurut Mieke, Tora berniat menghilangkan uban di berewoknya. Aktor dan pelawak 49 tahun itu diduga mengecat uban yang ada di area dagunya. Namun tak disangka, warna hitam itu justru menempel di kulit yang ending-nya memberikan kesan aneh.

"Ngakak," celetuk Mieke Amalia dalam unggahannya. "Akibat mau ngilangin uban di brewok malah jadi gitu kayak orang ditanem brewok," candanya.

Tora Sudiro Niat Tampil Muda dengan Hilangkan Uban di Berewok, Berujung Panik

Instagram


Mieke yang melihat warna hitam di area berewok sang suami pun tak bisa berhenti tertawa. "Kenapa, coba lihat dulu. Ntar dulu, hahaha kenapa jadi begitu," seloroh Mieke seraya terus merekam Tora dalam videonya.

Sementara Tora sendiri ikutan ngakak. Lucunya, ia blak-blakan mengaku berniat tampil muda dengan menghilangkan uban di berewok. Namun siapa sangka hal tak terduga itu terjadi.

Ujung-ujungnya, Tora yang tertawa tak bisa menyembunyikan kepanikannya. Ia terdengar bingung berusaha menghilangkan warna hitam yang menempel di area dagunya dengan terus menggosoknya menggunakan sabun.

"Nggak hilang di kulitnya tuh. Gimana nih aduh," ucap Tora bingung yang kembali memancing gelak tawa sang istri. "Maksudnya biar mudaan, hahaha, haduh," celetuknya.

Sayangnya baik Tora maupun Mieke tak menunjukkan lagi kelanjutan kejadian setelah aksi kocak tersebut. Namun ditelisik dari laman media sosial Tora, ia agaknya sudah berhasil menghilangkan warna hitam di area dagunya. Hal ini nampak dari salah satu unggahan Insta Storiesnya dimana Tora berfoto dari angle samping. Penampakan dagunya pun sudah tak lagi memiliki warna hitam seperti yang ditunjukkan di video sang istri sebelumnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait