Lisa BLACKPINK Diam-diam Bestie dengan Billie Eilish & Dominic Fike Munculkan Tuntutan Baru
Instagram
Selebriti

Lisa BLACKPINK membuat terkejut para penggemar karena menunjukkan kedekatannya dengan Billie Eilish dan Dominic Fike melalui akun Instagram pribadinya ketika nonton Coachella.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menunjukkan antusiasnya berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah memberikan penampilan megah, Lisa kemudian ikut bersenang-senang menonton Coachella.

Idol cantik itu menunjukkan momen serunya menonton festival musik tersebut di Instagram pribadinya. Ia mengabadikan momen Dominic Fike dan Willow Smith kala tampil.

Lisa juga membagikan berapa potret barunya kala menyusuri LA dan nonton Coachella di feed Instagram. Hal yang mengehebohkan, sosok tidak asing muncul di Instagram idol cantik kelahiran tahun 1997 itu.

Lisa BLACKPINK asyik nonton Coachella

Sumber: Instagram

Billie Eilish dan Dominic Fike mengabadikan momen akrab mereka bersama dengan Lisa. Kedekatan Lisa dan kedua penyanyi ternama itu tentu sama sekali tidak disangka-sangka sebelumnya.


"Menyenangkan di padang pasir," kata idol asal Thailand tersebut. Ia menambahkan emoji kaktus di akhir caption.

BLINK, fans BLACKPINK dibuat gempar dengan kedekatan Lisa bersama Eilish dan Fike. Tidak sedikit yang kemudian mengharapkan mereka akan berkolaborasi di masa depan. Kolaborasi tersebut dipastikan akan langsung heboh jika benar-benar terwujud.

"Billie+dominic membuat Lisa tersipu itu sangat imut," seru salah seorang penggemar. "Sangat menyenangkan melihat Lili dan Billie bersama lagi," kata lainnya. "YA TUHAN Lisa dan Billie," ujar lainnya. "OKE aku tidak pernah mengira aku membutuhkan kolaborasi BILLISA," aku lainnya. "Mari Lisa buat lagu dengan Billie," pinta lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan menggebrak panggung Coachella untuk pekan depan. Para penggemar dibuat penasaran bukan main seperti apa penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di panggung selanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait