Syuting Tuntas, Chemistry Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin di 'When the Stars Gossip' Lancarkan Syuting
Studio Dragon
TV

Drama mendatang 'When the Stars Gossip' yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akhirnya telah menyelesaikan proses syuting panjang. Momen di balik layar dirilis.

WowKeren - Salah satu drama yang dinanti-nantikan, "When the Stars Gossip" (dikenal juga dengan "Ask the Stars") akhirnya menyelesaikan syuting. Drama ini sudah sangat ditunggu mengingat dibintangi oleh Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin.

Syuting sendiri diketahui dimulai pada April tahun lalu. Sehingga, bisa dikatakan membutuhkan waktu 1 tahun lamanya demi "When the Stars Gossip" selesai merekam semua adegan.

Tim produksi menerangkan kalau syuting adegan terakhir direkam pada 12 April lalu. Saat ini, tim sedang mempersiapkan untuk pasca-produksi atau diselesaikan sebelum tayang. Demi perayaan syuting selesai, momen di balik layar dari Min Ho dan Hyo Jin dibagikan.

"When the Stars Gossip" mengungkapkan kalau melakukan beragam teknik untuk menunjukkan detail. Pasalnya, kisah diceritakan berlatar luar angkasa.


momen di balik layar dari \

Sumber: Studio Dragon/KeyEast

"Kami menggunakan berbagai teknik pembuatan film untuk mengekspresikan keadaan tanpa bobot di dalam pesawat ruang angkasa, kemegahan bintang di luar stasiun ruang angkasa, serta pemandangan alam semesta yang luas, jadi harap nantikan," pinta tim produksi.

Tim produksi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemeran dan staf yang telah bekerja keras. Selain itu, chemistry apik dari Min Ho dan Hyo Jin juga menuai sanjungan.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pemeran dan staf yang bekerja keras siang dan malam sehingga syuting dapat diselesaikan dengan aman. Berkat chemistry sempurna Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin, syuting berjalan lebih lancar. Penonton akan tenggelam dalam penampilan kedua pemeran tersebut seperti tersedot ke dalam lubang hitam," jelas tim produksi.

Sementara itu, "When the Stars Gossip" adalah drama romantis komedi yang mempertemukan dokter kandungan Korea Gong Ryong (Lee Min Ho) dan astronot Korea-Amerika Eve Kim (Gong Hyo Jin). Kisah keduanya berlatar di bumi dan luar angkasa. Drama ini direncanakan akan tayang tahun 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait