Kim Tae Hee Sukses Pikat Fans dengan Kecantikan Bak Dewi di Usia 44 Tahun
Instagram
Selebriti

Dalam bidikan close-up, Kim Tae Hee juga berhasil memikat penggemar dan netizen dengan menampilkan kecantikannya yang sempurna serta kulit halus dan senyum yang menawan dalam sebuah acara baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Hee menyapa penggemar dengan menghadiri acara foto untuk memperingati peluncuran kantor pusat Bodyfriend di Dogok-dong, Gangnam-gu, Seoul. Tampil di depan umum untuk pertama kalinya setelah beberapa saat, ibu dua anak ini tampak mengenakan gaun putih dan sepatu hak tinggi, terlihat sangat memesona pada usia 44 tahun.

Dalam bidikan close-up, Kim Tae Hee juga berhasil memikat penggemar dan netizen dengan menampilkan kecantikannya yang sempurna serta kulit halus dan senyum yang menawan. Istri dari Rain ini bahkan membuat pose hati dan melakukan fanservice yang menggemaskan di depan para reporter.

Sedangkan lahir pada tahun 1980, Kim Tae Hee memulai debutnya di industri hiburan sebagai model periklanan pada tahun 2000. Secara khusus, Kim Tae Hee mendapatkan popularitas besar dengan kecantikannya yang nyata dan latar belakang akademis yang luar biasa sebagai lulusan Universitas Nasional Seoul.


Kim Tae Hee Sukses Pikat Fans dengan Kecantikan Bak Dewi di Usia 44 Tahun
Twitter

Sepanjang kariernya, Kim Tae Hee telah membintangi berbagai karya hit, seperti “Stairway to Heaven”, “Iris”, “My Princess”, “Jang Ok Jung, Living by Love”, “Yong Pal” dan “Hi Bye, Mama!”. Pada tahun 2017, Kim Tae Hee mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Rain setelah lima tahun berpacaran dan memiliki dua anak putri.

Kim Tae Hee Sukses Pikat Fans dengan Kecantikan Bak Dewi di Usia 44 Tahun
Twitter

Sedagkan dalam waktu dekat Kim Tae Hee dipastikan akan kembali ke layar kaca melalui drama “A House with a Yard” yang dijadwalkan tayang di Genie TV dan ENA bulan Juni mendatang. Kim Tae Hee akan berperan bersama aktris Lim Ji Yeon yang berperan sebagai penjahat Park Yeon Jin dalam serial hit Netflix "The Glory".

Diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama oleh penulis Kim Jin Young, “A House with a Yard” adalah thriller menegangkan tentang dua wanita dengan kehidupan yang sangat berbeda bertemu melalui bau yang mencurigakan. Kim Tae Hee akan muncul dalam drama sebagai Joo Ran, yang tampaknya memiliki kehidupan sehari-hari yang sempurna yang membuat iri semua orang, sementara Lim Ji Yeon berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang mencoba melarikan diri dari kenyataan tragisnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait