Jang Won Young IVE Diseret di Post Weverse, Jawaban Singkat Hoshi SEVENTEEN Dibilang Cerdas
Instagram/for_everyoung10/ho5hi_kwon
Selebriti

Jawaban Hoshi SEVENTEEN ketika nama Jang Won Young IVE diseret oleh salah seorang penggemar di Weverse menjadi perbincangan ramai di komunitas online namun ramai dibela.

WowKeren - Jang Won Young IVE diseret oleh salah seorang penggemar di komentar unggahan Hoshi SEVENTEEN (II). Idol tampan itu diketahui baru-baru ini membagikan video helikopter yang tampaknya ia ambil sendiri.

Hoshi kemudian menuliskan caption kocak pada momen tersebut. "Helikopter lebih besar dari minibus~," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.

Seorang penggemar mendadak iseng menyeret Wonyoung. Ia bertanya apakah Hoshi ingin turun dari pesawat dengan Wonyoung. Hoshi tak disangka memberikan balasan kepada komentar tersebut.

jawaban Hoshi SEVENTEEN ketika nama Jang Won Young IVE diseret

Sumber: Weverse

"Apakah kamu mau terjun dari pesawat dengan Jang Won Young?" tanya penggemar tersebut. "?" jawab Hoshi.


Jawaban Hoshi ini berujung menjadi perbincangan di komunitas online Pann Nate. K mengatakan "Apakah Hoshi harus menjawab komentar seperti itu" yang langsung menyita perhatian.

Hoshi SEVENTEEN jadi perbincangan di Knetz

Sumber: Pann Nate

K merasa bahwa Hoshi hanya perlu mengabaikan komentar tersebut jika tidak paham. "Kalau dia tidak paham, dia bisa saja mengabaikannya," ungkap K.

Knetz justru ramai memberikan pembelaan kepada Hoshi atas jawabannya tersebut. Idol bernama asli Kwon Soon Young itu disebut justru menjawab dengan cerdas karena idol wanita ikut terseret. Hoshi pun disebut ingin menunjukkan seperti "mengapa tiba-tiba" melalui jawabannya.

"Dia hanya membuatnya jelas kalau dia tidak ingin menyinggung idol-idol lain dan memblokir para penjebak," ujar salah seorang Knetz. "Dia selalu rajin membalas fans ketika dia bebas. Dan "?" terlihat lebih seperti dia tetap diam karena pertanyaannya sangat konyol," terang lainnya.

"Keke melihat kalian sudah mulai ribut, comeback SEVENTEEN pasti sudah dekat," sindir lainnya. "Itu karena OP menyinggung idol lain dan itu jebakan... tolonglah," beber lainnya. "Biarkan saja. Dia adalah orang yang tidak suka menyindir seperti ini. Hoshi..," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait