Penampilan Cantik Karina dan Ningning aespa di Teaser 'MY WORLD' Tuai Reaksi Heboh
Twitter/aespa_official
Musik

Foto-foto teaser Karina dan Ningning untuk comeback aespa ini tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online Theqoo. Mereka memuji visual dua member tersebut.

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan bahwa aespa akan comeback dengan mini album ke-3 bertajuk "MY WORLD", dengan agensi tersebut mengungkapkan logo baru serta video traier. Hari ini, Rabu (19/4) tengah malam waktu setempat, SM merilis teaser foto yang menampilkan Karina dan Ningning.

Dalam teaser yang dirilis, Karina mengenakan dress putih panjang dengan belahan tinggi di bagian depan. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut terlihat bagaikan dewi dalam foto-foto di mana ia berbaring di sebuah padang rumput serta pantai.

Penampilan Cantik Karina dan Ningning aespa di Teaser \'MY WORLD\' Tuai Reaksi Heboh

SM Entertainment, Theqoo

Di sisi lain, maknae Ningning juga tak kalah cantik dalam balutan crop top putih dan rok mini warna senada. Pemilik nama asli Ning Yizhuo itu menunjukkan pesonanya lewat foto-foto cantik dengan latar belakang pemandangan indah.


Foto-foto teaser Karina dan Ningning untuk comeback aespa ini tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online Theqoo. Mereka memuji visual dua member tersebut serta puas dengan perubahan konsep yang ditunjukkan aespa dalam teaser-teaser mereka sejauh ini.

Penampilan Cantik Karina dan Ningning aespa di Teaser \'MY WORLD\' Tuai Reaksi Heboh

SM Entertainment, Theqoo

"Karina kelihatan kayak lukisan dan Ningning benar-benar fotogenik," komentar netizen. "Karina terlalu cantik... Tapi aku nggak bisa menebak konsepnya seperti apa TT," kata netizen lainnya. "Wow Ningning kelihatan kayak jahe. Gaya ini cocok banget untuknya," ujar yang lain.

"Karina terlalu cantik... Dia gila banget!!!! Ning juga kelihatan cantik banget dalam suasana seperti ini," puji netizen. "Mereka benar-benar cantik tapi aku terus memandangi foto-foto itu karena ada perasaan aneh pada mereka, keke. Sejujurnya aku sangat menyukai foto-foto itu," komentar yang lain. "Karina itu seorang dewi," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album "MY WORLD" akan dirilis pada 8 Mei mendatang. Sesuai judul mini album aespa kali ini, para penggemar meyakini bahwa girl grup beranggotakan 4 orang tersebut tak lagi mengusung konsep futuristik, melainkan real world atau dunia nyata. Hal ini masuk akal mengingat di comeback sebelumnya dengan "Girls", aespa diceritakan sudah mengalahkan musuh mereka, Black Mamba.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait