Fuji An Kalap Belanja Baju Lebaran Ratusan Ribu, Totalnya Bikin Syok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memborong baju Lebaran di salah satu toko favoritnya sejak SMA. Tak hanya beli untuk dirinya sendiri, Fuji juga menraktir karyawan dan membelikan untuk kakak serta sang keponakan.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja mengunggah vlog terbarunya ke kanal YouTube pada Selasa (18/4). Niat awal Fuji ingin membuat konten belanja bulanan, namun Fuji malah tergoda saat melihat salah satu toko pakaian favoritnya mengadakan sale besar-besaran spesial Ramadan. Suatu kebetulan karena Fuji juga belum sempat membeli baju untuk Lebaran.

Alhasil, mantan kekasih Thariq Halilintar ini langsung masuk ke toko itu dan memilih berbagai model pakaian yang menarik perhatiannya. "Kan kita mau beli kue buat Lebaran, kok kesini?" tanya kameramen Fuji. "Nanggung, gue belum beli baju Lebaran," jawab Fuji dengan nada memelas.

Saat memilih-milih baju maupun celana, Fuji sama sekali tak memerhatikan harganya. Ia mengambil semua pakaian sesuka hatinya. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, Fuji juga membelikan sang kakak, Fadly Faisal, serta ponakan tersayangnya, Gala Sky.

Selain itu, Fuji juga menraktir para karyawannya yang ikut menemaninya membuat konten pada hari itu. Fuji tentu tak ingin ia hanya merasakan kesenangannya sendiri tanpa memerhatikan orang-orang di sekitarnya.


Fuji menyadari bahwa dirinya kalap saat berbelanja pakaian untuk Lebaran. Apa yang menurutnya lucu dan menarik perhatian, akan langsung ia ambil. Terlebih bahan-bahan pakaian, khususnya baju di toko tersebut sangat sesuai dengan selera Fuji, ringan dan terasa sejuk jika dipakai.

Setelah membawa satu keranjang penuh dengan pakaian, Fuji pun masuk ke ruang ganti untuk mencoba beberapa baju dan celana yang telah dipilihnya. Kebanyakan outfit yang dipilih Fuji kemeja dan celana panjang. Outfit yang simple dan kasual, cocok untuk acara santai maupun formal lantaran gayanya yang sopan.

"Oke guys, segitu aja try on-nya. Lucu-lucu modelnya, aku mau langsung bayar. Tadi tim-tim aku juga milih-milih, ngeborong. Langsung aja kita bayar deh," ujar Fuji.

Setelah selesai dengan urusan pembayaran di meja kasir, Fuji pun pulang dengan membawa beberapa kantong belanjaan. Ia pun membeberkan berapa uang yang dihabiskannya untuk membeli dan menraktir karyawannya pakaian Lebaran. Tak disangka total nilai belanjaan Fuji mencapai puluhan juta rupiah.

"Ini udah selesai belanja, udah selesai bayar segala macam. Total-total aku belanja yaitu around Rp20 juta. Nggak papa, itu sekalian buat THR juga," tukasnya dengan santai. Fuji tak tampak menyesal atau pun terkejut dengan total belanjaannya. Namun, hal berbeda tentu dirasakan netter. Mereka mengaku cukup terkejut dengan aksi Fuji yang memborong baju Lebaran hingga habis puluhan juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait