Doyoung NCT Bak Tokoh Utama Drama Semasa SMA, Target Pasarnya Mengejutkan
Instagram/do0_nct
Selebriti

Jadi vokalis band hingga waketos, Doyoung NCT membicarakan tentang kehidupan sekolahnya yang serupa tokoh utama drama ketika berkunjung di program Lee Mu Jin. Bicara soal popularitas, ternyata target pasar Doyoung tidak biasa.

WowKeren - Doyoung NCT 127 baru-baru ini muncul dalam program Lee Mu Jin di YouTube. Ketika membicarakan musik, obrolan mereka bergulir pada kehidupan semasa sekolah sang idol.

Pada Selasa (18/4), YouTube KSB Kpop mengunggah episode baru "Leemujin Service". Doyoung yang baru saja debut dalam unit NCT baru yakni NCT Dojaejung bersama Jaehyun dan Jungwoo, datang untuk mempromosikan lagu baru mereka.

Bukan hanya menyanyi, Doyoung dan Mu Jin terlibat percakapan seru. Saat ditanya kapan mulai bercita-cita menjadi penyanyi, Doyoung mengaku sudah punya pikiran itu sejak SD.

"Sejak aku SD, daripada bercita-cita menjadi seorang penyanyi, kupikir aku hanya berpikir 'aku akan bernyanyi'," kata Doyoung.

Daripada bercita-cita, Doyoung bermaksud mencari nafkah sebagai penyanyi. Karena menurutnya tidak ada yang lebih menyenangkan dari bernyanyi.

"Aku berpikir, 'Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku akan menjadi orang yang menghasilkan uang dengan bernyanyi.' Jika kamu memikirkan hal-hal yang menyenangkan, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bernyanyi," terang Doyoung.

Kemudian ketika membahas tentang kehidupan semasa SMA, Doyoung tergolong anak yang suka tampil. Meski demikian, hal itu terjadi secara tidak sengaja dan bukan berarti dia ingin menghidupkan suasana.

"Sekarang aku memikirkannya, kupikir aku suka tampil ke depan. Aku tidak tampil karena aku benar-benar ingin. Itu sedikit...," ujar Doyoung. "Aku bukan kehidupan pesta!"


Selanjutnya, Mu Jin membicarakan fakta yang ditemukan dari sosok Doyoung. Mau tidak mau Mu Jin kagum dengan Doyoung yang mejadi vokalis band dan wakil ketua OSIS (waketos) hingga menyebut idol kelahiran 1996 itu bak protagonis drama.

"Vokalis band adalah wakil presiden sekolah... Melihatmu saja, kamu seperti tokoh utama dalam sebuah drama. Kamu pasti sangat populer. Seberapa populerkah kamu?" tanya Mu Jin.

Soal seberapa populer Doyoung, ternyata target pasarnya mengejutkan. Jika lazimnya vokalis band digandrungi anak perempuan, Doyoung menyadari bahwa fansnya di sekolah lebih banyak laki-laki.

"Kupikir aku populer di kalangan junior laki-laki," ujar Doyoung. "Hah? Oh," sahut Mu Jin.

"Ketika aku berada di band, ada saat-saat ketika aku tampil di sekolah, dan ketika aku bernyanyi, aku berada di foto profil seorang junior laki-laki yang bahkan aku tidak tahu," papar Doyoung.

Bahkan menurut kesaksian yang bersangkutan, Doyoung menerima komentar yang cukup intens ditujukan padanya. "Ada komentar yang diungkapkan dengan cara yang sangat intens," imbuhnya.

Adapun yang membuat fans Doyoung kebanyakan laki-laki diduga lantaran lagu-lagu saat ia tampil. Adik Gong Myung itu pernah membawakan "Hotel California" milik Eagles hingga membuatnya disukai banyak orang.

"Sekolah kami mengadakan lomba lagu pop. Band saya membawakan lagu dalam kontes lagu pop itu. Itu adalah lagu berjudul 'Hotel California'. Lagu itu pernah aku nyanyikan. Banyak adik kelas laki-laki menyukaiku karena lagu itu," tutup Doyoung.

Karena peraturan yang berlaku di "Leemujin Service", Doyoung harus menyanyikan lagu setelah megucapkan judulnya. Mu Jin sendiri merasa senang karena "Hotel California" adalah salah satu lagu terfavoritnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru