Dibilang Bukti Rose BLACKPINK Pakai Narkoba, Teman Nongkrong Bantah Savage
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Seorang desainer ternama Riccardo Tisci yang nongkrong bareng ikut memberikan bukti kalau rumor Rose BLACKPINK menggunakan narkoba tidak sesuai dengan fakta.

WowKeren - Riccardo Tisci, desainer Italia ternama secara tidak langsung ikut membantah rumor yang menyeret Rose BLACKPINK. Foto yang ia bagikan kala nongkrong bersama dengan Rose, Kang Dong Won, dan teman-teman lainnya memunculkan rumor-rumor miring.

Rose dan Dong Won sampai disebut-sebut berpacaran karena duduk sebelahan pada momen tersebut. Walau begitu, YG Entertainment telah membantah rumor tersebut setelah menjawab ambigu karena gosip tidak benar semakin tersebar luas.

Selain itu, foto tersebut juga memunculkan isu kalau Rose menggunakan narkoba. Asal mula tuduhan tersebut karena adanya asbak rokok di meja pada momen nongkrong tersebut.

foto Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won nongkrong bareng

Sumber: Koreaboo

YG Entertainment juga menyanggah tegas kabar idol cantik kelahiran tahun 1997 itu menggunakan narkoba. Agensi tersebut bahkan akan menyeret ke pelaku penyebar rumor miring ke hukum.


Tisci secara tidak langsung membungkam orang-orang yang tak percaya pada penjelasan YG Entertainment.

Riccardo Tisci menerangkan tentang asbak yang memunculkan rumor Rose BLACKPINK pakai narkoba

Sumber: Instagram

Siang ini, Rabu (19/4) ia menunjukkan foto yang telah dibesarkan agar fokus ke asbak. Ia kemudian menuliskan "FYI" atau for your information untuk memberikan penjelasan.

Tisci membagikan gambar asli mengenai asbak tersebut yang sebenarnya adalah koleksi seni mewah. Itu merupakan asbak buatan Katerina Jebb "Balthus's Ashtray" yang dirilis 2018 lalu. Koleksi tersebut memiliki harga 790 CHF atau sekitar 13,14 juta rupiah.

Penjelasan Tisci ini menerangkan dengan detail bahwa asbak tersebut sebenarnya tidak berisikan rokok yang memunculkan rumor memakai narkoba. Asbak tersebut justru memang karya seni estetik dengan model adanya putung rokok di asbak tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru