YG Tolak Jawab Isu Rose BLACKPINK & Kang Dong Won Pacaran Berujung Spekulasi Memang Kencan
Instagram/roses_are_rosie/YTN
Selebriti

YG Entertainment akhirnya angkat bicara terkait rumor bahwa Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won saat ini menjalin hubungan asmara usai terlihat duduk sebelahan kala nongkrong.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan terkait rumor bahwa saat ini Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won tengah berkencan. Isu tersebut tersebar luas usai keduanya duduk bersebelahan kala nongkrong dengan teman-teman mereka di luar negeri.

Sayang, YG menolak memberikan klarifikasi seperti rumor-rumor kencan yang sudah-sudah. Agensi tersebut mengatakan kalau sulit memberikan konfirmasi apa pun mengingat berhubungan dengan kehidupan pribadi artis mereka.

"Sulit untuk memberikan konfirasi karena fakta itu berhubungan dengan kehidupan pribadi artis," terang YG Entertainment hari ini, Senin (17/4).

Pernyataan YG Entertainment ini langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Knetz justru mempercayai bahwa ucapan agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu justru membenarkan kalau Rose dan Dong Won berkencan.


YG Entertainment dirasa justru langsung membantah jika isu kencan terkait artis mereka tidak benar. Salah satu contohnya adalah kala kabar kencan Jisoo dan Son Heung Min tersebar yang langsung dibantah. Isu Jang Ki Yong lovestagram dengan atlet karena kencan juga dipatahkan YG.

"YG bakal bilang akan menyeret ke hukum kalau itu salah kekeke," ujar salah seorang Knetz di Theqoo. "Tidak mungkin kekeke dua orang ini bisa berkencan dengan seseorang dengan perbedaan setengah dari 16 tahun dan akan lebih cocok... Aku berharap ini tidak benar...," aku lainnya.

"Ini jelas mengejutkan, berpikir kalau keduanya ada di rumor hubungan asmara bersama," beber lainnya. "YG selalu bilang itu tidak benar kalau itu tidak tapi akan bilang sesuatu seperti ini kalau rumor benar," terang lainnya. "Jarak usia 16 tahun... perbedaan usianya bukan candaan," terang lainnya. "Jadi mereka kencan atau tidak?" timpal lainnya.

Sebelumnya, Rose dan Dong Won dibilang juga memiliki beberapa barang couple. Selain itu, keduanya dikabarkan kerap ada di lokasi sama meski di luar negeri serta lingkup pertemanan sama. Walau begitu, tentu isu tidak dapat dipastikan secara jelas mengingat YG secara tak langsung menolak untuk mengklarifikasi.

Sementara itu, Rose dan Dong Won sempat menjadi rekan satu agensi mulai 2016 sampai 2022. Dong Won meninggalkan YG akhir Desember tahun lalu dan disebut ingin membuat agensi sendiri saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait