Rose BLACKPINK & Kang Dong Won Diduga Punya Barang-barang Couple
Instagram
Selebriti

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won disebut-sebut mempunyai beberapa barang couple menyusul isu kalau keduanya menjalin hubungan asmara karena foto sebelahan.

WowKeren - Baru-baru ini, potret Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won yang duduk sebelahan kala nongkrong bersama teman-teman mereka menuai sorotan. Bahkan, muncul rumor bahwa keduanya kini menjalin hubungan asmara. Walau begitu, YG Entertainment tidak memberikan tanggapan apa pun terkait isu tersebut.

Kini, Knetz di komunitas online Pann Nate bahkan membicarakan mengenai beberapa kemiripan barang sampai lingkup pertemanan Rose dan Dong Won. Unggahan berjudul "Bukti hubungan Rose dan Kang Dong Won keluar" ramai menyita perhatian.

Pada unggahan tersebut mengatakan kalau Rose dan Dong Won sama-sama mempunyai koleksi dari brand John Elliott X M.A.R.S yakni "Pendant Necklace". Walau begitu, liontin yang dipilih oleh idol cantik kelahiran tahun 1997 dan Dong Won berbeda.

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won disebut mempunyai barang-barang kembar

Sumber: Pann Nate

Rose beberapa kali mengenakan kalung dengan liontin salip dari koleksi tersebut. Sedang, aktor kelahiran tahun 1981 itu memakai liontin berbentuk kotak. Selanjutnya, keduanya disangka kembaran jaket dari koleksi John Elliott "Bogota Bomber".


Rose yang mendatangi pemutaran VIP "Broker", film Dong Won dan IU kembali dibahas lagi. Walau begitu, Rose diketahui datang ke pemutaran VIP film tersebut bersama Jisoo. Rose dan Dong Won yang bisa main gitar dan menyukai "Viva La Vida" Coldplay juga disorot. Rose sendiri disebut-sebut mempunyai tipe ideal sosok yang bisa bermain gitar.

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won beberapa kali di lokasi sama serta dibilang punya lingkup pertemanan sama

Sumber: Pann Nate

Akun Instagram pribadi diduga milik Rose juga disebut mengikuti akun yang kerap mengajak Dong Won kolaborasi di kontennya. Selanjutnya, Rose dan Dong Won disebut beberapa kali ada di lokasi sama bahkan kala di luar negeri.

Rose dan Dong Won menghadiri acara Frieze Seoul pada September tahun lalu. Februari lalu, aktor ternama itu juga tertangkap kamera tengah di Los Angeles, Amerika Serikat dan Rose dikabarkan juga ada di sana.

Lingkup pertemanan Rose dan Dong Won juga bersinggungan. Keduanya sama-sama pernah foto bareng dengan Eva Cow dan Yoshiki yang dirasa menunjukkan kedekatan. Rose dan V BTS pun diduga berteman dan Dong Won sempat menceritakan kedekatannya dengan idol kelahiran tahun 1995. Rose dan Dong Won juga tampak dekat dengan aktris senior ternama Youn Yuh Jung.

Walau begitu, bukti-bukti yang dibeberkan oleh Knetz ini tidak bisa dijadikan acuan pembenaran. Apalagi kedua belah pihak tidak memberikan pernyataan apa pun terkait hal tersebut. Sebelumnya, YG Entertainment justru menyebutkan akan menindak tegas rumor jahat yang menimpa Rose.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait