YG Gercep Tanggapi Rumor Jang Ki Yong Pacari Son Yeon Jae Mantan Choi Jong Hoon
Instagram/juanxkui
Selebriti

Sebelumnya pada 27 Mei, rumor kencan Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae mencuat setelah beberapa netizen menuduh mereka mengunggah postingan yang diduga sebagai lovestagram.

WowKeren - Jang Ki Yong dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Son Yeon Jae, pensiunan atlet senam yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Choi Jong Hoon eks F.T. Island. YG Entertainment selaku agensi dengan cepat merilis tanggapan.

Sebelumnya pada 27 Mei, rumor kencan Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae mencuat setelah beberapa netizen menuduh mereka mengunggah postingan yang diduga sebagai lovestagram, atau kode-kodean melalui Instagram.

Baik Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae berbagi foto pemandangan pantai dari pantai Busan di Instagram pada 25 April. Selain itu, Jang Ki Yong sebelumnya menyebut Son Yeon Jae sebagai tipe idealnya dalam siaran.

Namun menurut YG Entertainment pada 28 Mei, "Jang Ki Yong tidak mengenal orang ini. Foto pantai itu diambil di Busan saat Jang Ki Yong sedang syuting untuk dramanya 'Now, We Are Breaking Up'."


Pihak Son Yeon Jae di sisi lain juga membantah tegas rumor kencan dengan merilis pernyataan, "Rumor kencan itu sepenuhnya salah."

Jang Ki Yong memang dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama "Now, We Are Breaking Up" mendampingi Song Hye Kyo. Sebelumnya, penggemar juga mengatakan bahwa saat itu ia sedang berada di Busan untuk keperluan syuting.

Sementara itu, Son Yeon Jae adalah pensiunan pesenam ritmik individu Korea Selatan. Pada Juni 2017, ia dikonfirmasi berkencan dengan Choi Jong Hoon yang kini dipenjara setelah terbukti bersalah atas kasus pemerkosaan terkait skandal Jung Joon Young. Mereka putus tiga bulan setelah hubungan terungkap ke publik.

Dalam berita lain, Jang Ki Yong kini tengah membintangi drama "My Roommate is a Gumiho" bersama Hyeri Girl's Day. Drama ini telah tayang mulai 26 Mei menggantikan "Mouse".

"My Roommate is a Gumiho" menceritakan Lee Dam (Hyeri), mahasiswi yang terpaksa tinggal dengan seorang profesor bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), setelah tidak sengaja menelan kelereng gumiho.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts