Usai Coachella, Vokal Rose Munculkan Perdebatan tentang Siapa yang Terbaik di BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé dikenal karena vokalnya yang luar biasa dan kemampuan menarinya yang mengesankan. Satu sumber memujinya karena melakukan koreografi yang menantang sambil mempertahankan kontrol vokal yang baik.

WowKeren - Setelah penampilan live baru-baru ini di Coachella 2023, BLINK (penggemar BLACKPINK) memperdebatkan apakah suara Rose BLACKPINK benar-benar yang terbaik di grup. Dengan banyak sumber yang memuji vokal dan gerakan tariannya yang luar biasa, perdebatan pun memanas.

Beberapa penggemar dan netizen setuju bahwa suara Rosé paling menonjol selama pertunjukan di Coachella. Seorang penggemar berkomentar, "Suaranya benar-benar luar biasa. Aku yakin Rosé punya suara paling bagus di grup."

Yang lain sependapat dengan fans tersebut, dengan komentar seperti, "Satu-satunya harapan dan artis BLACKPINK, Rosé" dan "Suara Rosé seperti harta karun, memainkan peran penting dalam membedakan BLACKPINK dari girl grup lainnya."

Seorang netizen membagikan pendapat mereka tentang peringkat kemampuan menyanyi live para anggota: "Menurutku, peringkatnya adalah Rosé >>>>>>> Jennie > Jisoo > Lisa." Yang lain setuju bahwa penampilan solo Rosé dan performance "Lovesick Girls" adalah yang terbaik.


Rosé tidak hanya dikenal karena vokalnya yang luar biasa tapi juga kemampuan menarinya yang mengesankan. Satu sumber memujinya karena melakukan koreografi yang menantang sambil mempertahankan kontrol vokal yang sangat baik.

Selama promosi "BOOMBAYAH", Rosé harus melakukan gerakan tarian yang rumit di mana dia meluncur telentang di lantai sambil bernyanyi. Banyak yang percaya bahwa menyanyi dalam posisi ini sulit, tapi Rosé secara konsisten membawakan vokal yang bagus meskipun koreografinya menantang. Dalam "As If It's Your Last", dia harus merangkak di lantai sambil bernyanyi secara live, yang juga tidak mudah. Namun, suara Rosé tetap kuat dan stabil, dan gerakannya halus.

Fans memuji penampilannya dengan mengatakan, "Setiap kali aku nonton penampilan Rosé 'Hard to Love', dia membuatku terpana dengan betapa bagusnya dia. Suaranya tetap stabil bahkan setelah semua berjalan dan menari! Aku benar-benar menyukai orang yang tepat."

Bahkan mereka yang tidak menganggap diri mereka penggemar Rosé tidak dapat menyangkal bakatnya yang luar biasa. Satu orang berbagi, "Aku bukan penggemarnya, tapi kemampuan menyanyi dan stage manner-nya benar-benar mematikan."

Sementara pendapat tentang siapa yang memiliki suara terbaik di BLACKPINK dapat bervariasi, tidak dapat disangkal bahwa vokal dan kemampuan menari Rosé telah meninggalkan kesan pada penggemar dan netizen. Saat perdebatan berlanjut, bakat dan dedikasi Rosé pada keahliannya tidak diragukan lagi akan terus bersinar dan menjadikannya member grup yang menonjol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait