Fans Berat ASTRO, Ayu Ting Ting Nangis Usai Dikabari Moonbin Meninggal
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ikut berduka atas kepergian Moonbin ASTRO untuk selama-lamanya. Ia mengunggah foto tampan Moonbin yang bernuansa hitam putih ke Instagram Story-nya.

WowKeren - Ayu Ting Ting pernah mengatakan bahwa dirinya adalah bagian dari AROHA (sebutan untuk fans ASTRO). Karenanya Ayu sangat terkejut kala mengetahui kabar Moonbin ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul pada Rabu (19/4).

Melalui Instagram Story-nya, Ayu mengunggah sebuah artikel yang mengabarkan tentang kematian Moonbin. "Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia oleh manajernya," bunyi judul pada artikel yang diunggah Ayu, Kamis (20/4).

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Ayu pada unggahannya. Pelantun "Sambalado" itu hanya meninggalkan emoji menangis dan tangan yang telungkup seolah menandakan bahwa dirinya ikut berduka atas kabar mengejutkan ini. Begitu pula saat mempostingn foto tampan Moonbin dengan nuansa hitam putih, Ayu juga kembali menyisipkan emoji menangis dan mata yang berkaca-kaca.

Fans Berat ASTRO, Ayu Ting Ting Nangis Usai Dikabari Moonbin Meninggal

Instagram Story


Sebelumnya di unggahan bersama sang putri, Bilqis kala cover dance "FLOWER" milik Jisoo BLACKPINK, kolom komentar postingan Ayu banjir aduan dari para netizen. Mereka mengadu dan meminta Ayu untuk segera membaca berita online terkait meninggalnya sang idola, Moonbin.

"Yuuu baca portal kpop yuuu... Moonbin yuuuuu huwaaaaaa 😭," komentar netizen. "Moonbin meninggal kak ayu 😢," sahut yang lain. "Teh ayu moonbin astro meninggal teh," imbuh lainnya. "Kak ayu moonbi meninggal 🥺, masih belum nyangka 😭," kata warganet.

Fans Berat ASTRO, Ayu Ting Ting Nangis Usai Dikabari Moonbin Meninggal

Source: Twitter

Sementara itu, Ayu sendiri sudah bergabung dengan fanbase ASTRO sejak tahun 2021 lalu. Ketertarikannya akan ASTRO bermula dari menonton video reality show yang menampilan Cha Eunwoo di sana. Di situlah Ayu mulai mencari tahu siapa sosok Eunwoo dan akhirnya berlanjut ke member ASTRO yang lain.

Saking niatnya ingin bergabung menjadi AROHA, Ayu sampai nge-DM salah satu fanbase ASTRO Indonesia. Ia sempat memuji setiap member, termasuk Moonbin yang disebutnya jago nge-dance. "Aku suka Rocky pinter ngerap, sama JinJin. MJ ceria, Moonbin jago dance," tutur Ayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait