Putrinya Ditatap Al Ghazali Bikin Melting, Ayah Tiara Andini Bak Ngode Restu
Instagram/alghazali7
Selebriti

Tiara Andini dan Al Ghazali dipertemukan dalam satu acara dan sama-sama mengenakan outfit warna putih. Gerak-gerik manis keduanya sontak memancing netter untuk menjodoh-jodohkan mereka.

WowKeren - Tiara Andini mendadak ramai dijodoh-jodohkan dengan Al Ghazali, padahal ia belum diketahui pasti apakah sudah putus dengan sang kekasih, Alshad Ahmad. Perjodohan fans itu bermula dari Tiara dan Al yang kedapatan hadir dalam satu acara buka puasa. Keduanya diketahui jadi brand ambassador salah satu merek ponsel ternama dunia.

Potongan-potongan video yang memperlihatkan Tiara dan Al duduk berdekatan viral di TikTok. Semua orang yang hadir di acara itu, termasuk Tiara dan Al kompakan mengenakan outfit berwarna putih. Tiara sempat diberi kesempatan untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya di hadapan banyak orang.

Namun, netter malah salah fokus dengan gerak-gerik Al. Putra sulung Maia Estianty itu tertangkap kamera sedang fokus melihat Tiara berbicara. Tiara pun beberapa kali menolehkan pandangannya ke arah perempuan yang duduk di depan Al, sehingga otomatis kakak El Rumi itu juga bisa melihat senyum manis sang penyanyi.

Putrinya Ditatap Al Ghazali Bikin Melting, Ayah Tiara Andini Bak Ngode Restu

Instagram Story


"Bisa biasa aja liatnya? Kitanya jadi meleyot. Lihatnya kagum banget ya Al?" komentar netter. "duh Tiara yang ditatap mas Al, malah aku yang baper," kata lainnya. "Gue kalo jdi tiara diliatin gtu udh meleyot," celetuk yang lain.

Di sisi lain, ayah Tiara, Deddy Nugroho juga sempat membagikan video saat Al menatap putrinya dengan fokus ke laman Instagram Story, Rabu (19/4). Bukan hanya itu, di unggahan selanjutnya Deddy juga memajang fotonya berdua bersama Al.

Foto ayah Tiara bersama Al ini semakin membuat fans heboh. Mereka menyebut jika ayah Tiara seolah memberi restu kepada putrinya jika ingin menjalin hubungan dengan Al. Potret keduanya pun disebut layaknya mertua dan menantu.

Sementara itu, kisah asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih jadi tanda tanya usai sepupu Raffi Ahmad diduga sudah pernah menikah siri dan menghamili kekasihnya dulu, Nissa Asyifa. Sedang Al Ghazali sendiri juga diketahui telah putus dari kekasih cantiknya, Alyssa Daguise.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru