Kimberly Ryder Pajang Foto Tampil Tertutup Dibalut Hijab Jelang Lebaran, Dinilai Cantik Sempurna
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder membagikan dua posenya saat tampil dengan mengenakan dress panjang dan hijab, visual nggak main-main artis satu ini sontak memancing pujian bertubi-tubi.

WowKeren - Tak lama lagi umat muslim akan segera merayakan hari kemenangan. Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, banyak artis yang membuat unggahan spesial di laman Instagram masing-masing. Sebut saja salah satunya ada si cantik Kimberly Ryder.

Kim baru-baru ini memperbarui postingan di feed Instagram miliknya. Namun ada hal berbeda yang ia tunjukkan, tepatnya yakni soal penampilan. Pada postingan tersebut, Kimberly terlihat tampil tertutup dibalut dengan dress panjang dan hijab.

Kymberly tampil memesona dengan balutan dress dengan corak dan motif dominasi warna ungu dan biru. Ia juga mengenakan hijab dengan motif senada. Kimberly lantas menambahkan sebuah brooch untuk melengkapi dandanannya ini.

Istri Edward Akbar tersebut menunjukkan skill berpose ala modelnya di depan kamera. Kim membagikan dua hasil pemotretannya dengan pose duduk dan berdiri. Bersamaan dengan itu, Kimberly membahas soal momen lebaran.

Ia rupanya meraskan jika momen bulan Ramadan berlalu begitu cepat. Kim lantas menggoda publik dengan menanyakan tanggal jatuhnya hari Raya Idul Fitri yang masih sempat menjadi perdebatan baru-baru ini.


"Udah mau Lebaran nih guys… Cepet banget ya ga kerasa. Insya Allah bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan ya… Aamiin YRA," ucap Kim. "Btw Lebaran besok apa lusa hayooo?" selorohnya.

Tentu saja bukan tulisan Kim yang disorot melainkan fotonya. Penampilan Kimberly mengenakan hijab kali ini membuat banyak orang terpesona.

Visual nggak main-main Kimberly pun ramai diakui oleh publik. Hal ini terlihat dari beragam komentar pujian dan sanjungan yang mengalir deras untuknya di kolom komentar.

"MashaAllah cantik banget teteh Kim," sebut akun @thasep*****. "Masa allah bidadari turun, pantes banget pakai krudung cantik,, aku jadi pangling dari pertama lihat," papar @atiek*****. "Cantik sempurna," nilai akun @ptri*****. "Yg cantik.....makin cantikkkkk," timpal @rima*****.

Tak hanya netizen, bahkan sang suami tak segan menunjukkan reaksi terpesona atas kecantikan Kim kala berhijab ini. "Cantik bgt. MasyaAllah," ucap Edward Akbar menambahkan emoji hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait