H. Faisal Tolak Halus Tawaran Kado dari Thariq Halilintar Karena Alasan Bijak
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar tak menampakkan batang hidung saat H. Faisal merayakan momen ulang tahun. Simak penjelasan serta cerita ayah Fuji An soal ditawari kado namun ditolaknya.

WowKeren - H. Faisal ayah Fujianti Utami baru-baru ini merayakan momen pertambahan usia. H. Faisal pun mendapatkan banyak kejutan dan dibanjiri doa serta kado oleh keluarga. Sebut saja misalnya Fuji yang khusus memberikan buket uang dengan nominal nggak kaleng-kaleng untuk momen ulang tahun sang ayah ini.

Namun dari momen bahagia tersebut, ada satu sosok yang tak kalah dicari keberadaannya. Ia tak lain adalah Thariq Halilintar, mantan kekasih Fuji An. Seperti diketahui jika meskipun sudah putus, namun hubungan Thariq dengan Fuji dan keluarganya masih terjalin dengan sangat baik. Tak pelak ketidakhadiran Thariq di momen ultah H. Faisal pun cukup dicari-cari.

Kini ayah Fuji buka suara. Kepada rekan-rekan media, H. Faisal mengungkapkan jika ia juga tak lupa mengundang Thariq di perayasaan ultah sederhana makan-makan bersama keluarganya.

"Saya undang kemarin," ungkap H. Faisal.

Hanya saja Thariq diketahui tengah ikut keluarga besar sang kakak ipar yakni Aurel Hermansyah untuk berlebaran di Jember. Karena itu mantan Fuji tersebut tak bisa memenuhi undangan dan menghadiri perayaan ultah H. Faisal.


Meski begitu, Thariq rupanya berniat memberikan hadiah. Namun siapa sangka jika tawaran itu ditolak halus oleh ayah Fuji. Tentu saja ada alasan bijak di baliknya. H. Faisal rupanya hanya tak ingin merepotkan Thariq sehingga tak mementingkan soal kado.

"Ngucapin selamat. Kemarin dia mau mengirim kado, papa bilang 'Nggak usah repot-repot'," ujarnya.

Tak memusingkan soal kado, H. Faisal lebih mengutamakan kebersamaan. Karena itu ia berniat mengajak Thariq ikut makan bersama keluarga besarnya. Hanya saja saat itu Thariq memang sedang tak ada di Jakarta sehingga terpaksa melewatkan momen tersebut.

"Kami hanya beritahu saja, kalau di Jakarta mau ngajak Thariq makan gitu aja," tandas H. Faisal.

Sebelumnya penolakan serupa disampaikan H. Faisal saat ditawari kado oleh anak-anaknya sendiri. Sebagai orangtua, H. Faisal menolak karena tak ingin membuat repot. Meski begitu tetap saja Fuji dan kedua kakaknya memberikan kado istimewa ala masing-masing untuk sang ayah tercinta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait