Emosi Tak Stabil, Denise Chariesta Jadi Mellow Saat Sedang Hamil
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise merilis video saat sedang menjalani USG. Wanita itu juga membeberkan perilaku buruk mantan kekasihnya yang seorang pemabuk, manipulatif dan playing victim.

WowKeren - Denise Chariesta saat ini sedang dalam kondisi hamil. Wanita kelahiran tahun 1991 itu mengunggah video ketika menjalani USG pada Jumat (21/4). Dalam kesempatan itu, Denise mengungkap kondisi mentalnya yang kurang stabil.

Sebelum proses USG dimulai, Denise duduk di ruang tunggu sembari berbincang dengan kameramennya. Ia membahas soal kondisi mentalnya yang kurang stabil ketika sedang hamil seperti sekarang.

"Kalau misalkan mental orang hamil itu memang beda ya, emosi gue sih bener-bener gak stabil, jadi cuman lebih ke mellow, terus mikir karena kasihan nggak ada bapaknya gimana, jadi ya gue usaha lah," ungkap Denise.

Denise pun juga menyinggung rasa depresi ketika memiliki anak. "Gua nggak suka diam-ancem, bukan karena gua takut beneran deh, gue udah bilang gue tuh enggak takut, cuman kalau punya anak digitu-gituin depresi loh," sambung Denise.


Denise lantas mengungkap deretan perilaku buruk dari mantan mantan kekasihnya. "Cuman bener ya emang, namanya orang pemabuk itu emang playing victim sama manipulatif itu benar loh," ujar wanita itu.

Denise mencontohkan perilaku buruk sang mantan yang pernah memarahi resepsionis hotel. "Kan gue tegur dia kan, gue bilang gak boleh gitu, nanti kalau anak kita dimaki-maki orang kaya gitu, lu mau emang," imbuh Denise.

Namun mantan Denise malah playing victim mengatakan bahwa sang resepsionis yang jahat padanya. "Kalau dia maki-maki, orang sakit hati dia enggak mau tahu. Kalau dia maki-maki orang gitu, dia gak ngerasa salah," curhat Denise.

Denise dengan miris mengungkap sang mantan malah menudingnya selingkuh dengan cara follow-followan dengan pria lain. "Tapi dipikir-pikir nangis setiap hari capek juga sampai bengek," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait