Putri Anne dan Arya Saloka Kompak Lebaran Bareng Bak Hempas Isu Cerai, Penampilan Kontras Terkuak
Instagram
Selebriti

Putri Anne berusaha menepis isu perceraian dengan pamer sosok Arya Saloka yang hadir di momen Lebaran. Namun meski begitu, terkuak penampilan Anne yang kontras dengan Arya di pertemuan keluarga itu.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diisukan sedang di ujung tanduk. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini dirumorkan sudah pisah dan terancam cerai.

Sejauh ini, Anne agaknya berusaha tegar menghadapi rumor tersebut. Bahkan di momen Lebaran, Anne justru pamer bukti kebersamaan dengan Arya dan sang putra, Ibrahim.

Dalam video, Anne tampak pamer momen kebersamaan Arya dan Ibrahim. Rupanya disaat Anne foto bareng keluarga menyambut Lebaran, Arya menemani putranya untuk main ke mal.

Instagram

Anne-Arya Lebaran Bersama Anak

"Orang moto, dia ke emol," unggah Anne tampil cantik saleha. Arya dan Ibrahim lantas kompakan melet dan terlihat tertawa bahagia. Arya dan Ibrahim juga tampil kontras dari Anne dimana keduanya memakai baju gaul dan bukan busana khas Lebaran.


Sebelumnya, Anne sempat disorot soal isu isu melepas hijab. Ia juga disentil cuma pura-pura tegar saat bercanda menggoda kawan prianya.

Disisi lain, Arya pun ikut disentil netter soal podcastnya bersama Kiky Saputri. Pasalnya, Arya memberikan jawaban ambigu ketika ditanya soal Amanda Manopo.

"Bener nggak sih bang pacaran sama Amanda Manopo?" tanya Kiky. "Hahahaha, saya langsung menikahi Andini Karisma Putri, aman tuh jawabannya tokohnya Amanda," seru Arya. "Berarti pilih Andin atau Amanda Manopo?" tanya Kiky. "Apa? Wah itu susah tuh," seloroh Arya. "Loh kok susah, kamu gimana?" gurau Kiky. "Loh, sekarang kalau pilih satu nanti geger 'wah gak pilih ini, gak pilih ini'. Kalau gue mah netral aja pilih dua-duanya," terang Arya.

Disisi lain, Arya agaknya berusaha menutup rapat kehidupan pernikahan dengan Anne. Ia bahkan sudah cukup lama tak pernah pamer kemesraan hingga memicu isu sudah cerai sejak 2021.

"Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa," kata Arya saat ditanya soal tak pernah posting apapun terkait pernikahan dengan Anne. "Ngapain kita mengaku ngaku yang bukan kita, kita butuh pengakuan seperti apa? Bahkan kalau saya nikmati momen, bukan mengabadikan itu terus posting biar orang tau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait