Jennie Hangout Bareng Model Top Korea Di Coachella
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini dua top medel Korea membagikan foto-foto keseruan mereka bersama Jennie Coachella Valley and Arts Festival di California, AS setelah sang idola tampil sebagai headliners.

WowKeren - Baru-baru ini model Shin Hyeon Ji memposting beberapa foto pada tanggal 22 April kemarin yang diberi judul "Pinkchella". Berdasarkan tag lokasi Shin Hyeon Ji , foto-foto tersebut tampaknya diambil dalam acara Coachella Valley and Arts Festival di California, AS.

Dalam satu foto, saat Shin Hyeon Ji melakukan pose karismatik duduk di sofa mengenakan kacamata hitam, Jennie menyandarkan wajahnya di bahu Shin Hyeon Ji dan mengirimkan tatapan sedih. Di foto lainnya, member BLACKPINK ini sedikit menurunkan jaketnya, memperlihatkan garis bahunya dan memberikan ekspresi cemberut, menunjukkan pesona menggemaskan dan kecantikannya yang luar biasa.


Selain itu ada juga model Lee Ho Jung yang juga muncul di foto bersama Shin Hyeon Ji dan Jennie. Sebelumnya, Lee Ho Jungjuga membagikan foto kenangan dengan emotikon hati, diambil bersama dengan Shin Hyeon Ji dan Jennie.

Jennie Hangout Bareng Model Top Korea Di Coachella
Instaagram

Sementara itu BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

Sedangkan Jennie mmebuat debut solonya pada November 2018, dengan merilis single "Solo". Lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart. Pada tahun 2023, Jennie juga akan melakukan debut aktingnya di serial HBO "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait