Akhiri Konser Lebih Cepat, Joy Banjir Doa Usai Dikabarkan Tak Enak Badan
Instagram
Selebriti

Mendengar kabar tersebut, para penggemar di konser bersorak keras agar Joy mengatakan bahwa tidak apa-apa dan Wendy menambahkan bahwa Joy sedih dia tidak bisa tampil dengan anggota lainnya.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini memulai tur dunia kedua mereka "R to V" dengan pertunjukan terbaru diadakan di Singapura pada tanggal 21 April. Tur ini bertujuan untuk menampilkan berbagai pesona Red Velvet, termasuk kemampuan luar biasa mereka untuk mewujudkan sebagian besar konsep unik di K-Pop.

Setiap pertunjukan menghibur penggemar dengan gerakan bertahap dari lagu "Red" mereka yang ceria ke lagu-lagu "Velvet" yang lebih lambat dari grup tersebut. Namun, semenarik mungkin bagi penggemar, jadwal tur yang padat diketahui membuat para idola mengalami kesulitan terkait kesehatan, yang seringkali menimbulkan kekhawatiran.

Saat perhentian "R to V" di Singapura dimulai dengan sempurna, dengan lima anggota membawakan hits seperti "Feel My Rhythm" dan "Queendom," malam itu segera menjadi masalah ketika para penggemar melihat Joy tidak muncul di atas panggung bersama member lainnya. Ketika tiba waktunya bagi Red Velvet untuk menampilkan b-side favorit penggemar mereka “I Just”, ReVeluvs di tempat tersebut hanya menampilkan empat anggota yang naik ke atas panggung dan bernyanyi menggunakan dudukan mikrofon mereka. Wendy kemudian memberi tahu penggemar mengapa Joy hilang dari penampilan mereka. Wendy mengklarifikasi bahwa Joy "tidak enak badan" dan dia tidak akan tampil selama sisa konser.


"(Apakah kalian) terkejut mengapa Joy tidak ada di atas panggung? Kami mempersiapkan banyak hal untuk ditunjukkan kepada kalian karena sudah hampir lima tahun sejak terakhir kali kami datang ke Singapura. Dia sedang tidak enak badan jadi dia tidak akan berada di atas panggung selama sisa konser. Dia berkata kepada kami untuk tidak khawatir, dia baik-baik saja. Dia hanya ingin menunjukkan kepada kalian kinerja yang lebih baik nanti, jadi dia tidak ingin kalian terlalu khawatir," kata Wendy.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar yang hadir di tempat tersebut bersorak keras agar Joy mengatakan bahwa tidak apa-apa. Wendy kemudian menambahkan bahwa Joy sedih dia tidak bisa tampil dengan anggota lainnya, tetapi dia akan memastikan untuk kembali ke Singapura lain kali dengan penampilan yang lebih baik. "Dia agak sedih tapi sedih karena dia tidak bisa bersama kami selama sisa konser. Tapi dia pasti akan menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik nanti. Dan dia akan kembali ke Singapura lain kali," tambah Wendy.

Kabar ini dengan segera sampai ke penggemar Red Velvet lainnya, yang dengan penuh semangat mengikuti konser di media sosial. ReVeluvs memastikan untuk menunjukkan dukungan sebanyak mungkin kepada Joy, mengetahui bahwa dia akan kecewa karena tidak dapat menyelesaikan pertunjukan. Juga prihatin dengan kesehatan sang bintang, banyak yang menggunakan Twitter untuk berharap dia segera merasa lebih baik dan berterima kasih atas penampilannya.

Satu momen pahit setelah Joy absen di atas panggung terjadi selama bagian tarian solo para anggota sebagai bagian dari penampilan "Bad Boy" mereka. Setelah potongan Seulgi, lampu sorot menyinari tempat yang sekarang kosong tempat Joy akan menari. Para penggemar bersorak keras untuk Joy, meskipun dia tidak ada di sana, dan para anggota sendiri terlihat bergabung dengan sorakan para penggemar. ReVeluvs yang hadir di tempat tersebut juga mencatat bahwa Joy mungkin menyanyikan bagiannya dalam lagu emosional grup "Celebrate" dari belakang panggung. Manis seperti biasa, Joy pasti ingin menyanyikan bagian-bagiannya dalam lagu tersebut, meskipun dia tidak cukup sehat untuk naik ke atas panggung. Venue tersebut dipenuhi dengan sorakan yang lebih keras dari sebelumnya, sebuah cara bagi para penggemar untuk menunjukkan dukungan tanpa syarat mereka kepada Joy.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru